Cairan Berikut Bisa Usir Tikus yang Bersarang di Dalam Motor

Cairan Berikut Bisa Usir Tikus yang Bersarang di Dalam Motor
Senin, 14 September 2020 13:00
Brian

Motor matic kerap memiliki rongga yang cukup besar di dalam sela-sela bodinya. Tidak jarang rongga besar tersebut dimanfaatkan oleh hewan seperti tikus. Jika hal ini terjadi, tentunya sangat menjengkelkan bagi para pemilik sepeda motor.

Robby Triansyah selaku Manager Nutens Indonesia menyebutkan pihaknya memiliki satu produk yang dapat mengusir tikus. Produk tersebut adalah Hamelin dari Nutens Indonesia yang diklaim memiliki bau yang tidak disukai oleh tikus. Sehingga jika disemprotkan ke sela-sela bodi motor, maka tikus akan langsung meninggalkan tempat tersebut.

   Baca Juga: Produk Berikut Bisa Bikin Motor Kinclong di Bagian Bodi Kasar

"Kami ada produk untuk menghilangkan tikus, bukan mematikan tikus ya, tapi lebih mengusir. Hamelin nama produknya, produk ini tuh baunya seperti minyak pijit, minyak tawon, seperti itulah. Tikus enggak suka bau itu, jadi setelah disemprot dia langsung pergi," ujar Robby ketika ditemui beberapa waktu yang lalu.

Nutens Produk Perawatan Motor

Robby menuturkan nama Hamelin sendiri diambil dari sejarah pada zaman dahulu di Eropa. Hamelin merupakan orang yang bekerja sebagai pengusir tikus di masa lalu. Robby pun menjelaskan bagaimana cara penggunaannya yang cukup mudah.

   Baca Juga: Berikut Cara Mengkilapkan Motor Kesayangan di Rumah

"Jadi produknya itu cuma disemprotkan saja ke dalam rongga-rongga motor. Tikus enggak suka kan baunya. Produk ini kami hadirkan karena banyak kendala tikus di dalam motor, pernah ada yang sampai digigit atau kabelnya putus," ucapnya.

Hamelin dari Nutens Indonesia dapat ditemukan melalui akun Instagram @nutens.id. Selain itu produk-produknya juga telah tersedia di sejumlah platform e-commerce. Mengenai harganya, produk Nutens dapat dibeli mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 125 ribu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.