Cantik dan Canggih! Vespa Siapkan Primavera Edisi Khusus 50 Tahun

Cantik dan Canggih! Vespa Siapkan Primavera Edisi Khusus 50 Tahun
Sabtu, 23 Juni 2018 15:35
Angga M

Sebuah edisi khusus disiapkan Vespa untuk model Primavera.Edisi ini tak lain untuk merayakan Vespa Primavera yang telah hadir sejak 1968. Menyapa pasar dengan model yang kecil, lincah, dan dipadu mesin imut, Primavera mampu bertahan beberapa generasi dan tetap diproduksi hingga 1982. Primavera pun menjadi model legendaris serta paling dikenal dalam sejarah Vespa.

Vespa Primavera 50th Anniversary ini akan tetap hadir dengan pelek besar berdimensi 12 inci. Lingkar terbesar yang pernah dipakai Vespa untuk mendapatkan kestabilan lebih prima. Tetap bertemakan inovasi, muda, berteknologi, dinamis, gesit. Vespa edisi khusus ini diklaim mewarisi kesegaran Joie de Vivre dari nenek moyangnya. Seperti dilansir motorcycle.com, Vespa ini akan masuk pasar Amerika tahun depan.

Baca juga:  Suzuki Access Bisa Diterima Masyarakat Indonesia Bila Memiliki Tiga Warna Ini

Tampilan tampaknya tak jauh beda dari Primavera di pasar lokal. Namun, ada satu teknologi baru yang akan dijejalkan, yaitu speedometer digital full color. Jadi, bayangkan spidometer Vespa Primavera yang sudah Anda kenal, berganti layar TFT full colour 4,3 inci. Artinya, untuk pertama kalinya dalam sejarah Vespa menawarkan dashboard digital full color.

Kabarnya, di Amerika Vespa Primavera edisi khusus 50 tahun akan tersedia dalam tiga varian, yaitu Vespa Primavera 50 cc 50th Anniversary, Vespa Primavera 150cc 50th Anniversary dan Vespa Primavera S 150cc 50th Anniversary.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.