Cara ExxonMobil Lubricants Gapai Konsumen di Tengah Pandemi

Cara ExxonMobil Lubricants Gapai Konsumen di Tengah Pandemi
Jumat, 11 September 2020 15:00
Brian

ExxonMobil Lubricants Indonesia semakin mengembangkan lini bisnisnya saat ini. Terutama setelah akuisisi PT Federal Karyatama alias Federal Oil pada tahun 2018 lalu. Tentunya akuisisi tersebut menambah kekuatan, mengingat Federal Oil cukup dikenal oleh masyarakat Tanah Air.

Patrick Adhiatmadja selaku Head of Indonesia Lubricants Market mengatakan pihaknya terus berupaya melakukan penetrasi di pasar otomotif Tanah Air. Meskipun terdapat tantangan pandemi Covid-19, dirinya menyebutkan pihaknya terus bereaksi terhadap peluang baru. Hal ini dapat dilihat dari beragam inovasi, seperti pelayanan servis di rumah, program hadiah, hingga edukasi dan seminar.

   Baca Juga: ExxonMobil Lubricants Ambisi Kuasai Bisnis Pelumas Indonesia

"Kami terus melakukan upaya penyesuaian diri dengan kebiasaan baru ini agar dapat terus eksis di pasar otomotif Indonesia. Upaya yang kami lakukan sejak 2018 berjalan sesuai rencana dan memberikan dampak positif dalam mendistribusikan produk kami ke pasar. Ke depannya kami berharap dapat terus memperluas area dan memperkuat jaringan kami," ujar Patrick dalam pertemuan daring pada Rabu (9/9).

Oli Federal

Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubcricants Indonesia menyebutkan saat pandemi pihaknya tetap terhubung dengan konsumen. Pihaknya terus berupaya dalam menghasilkan program pemasaran yang memanfaatkan media digital. Menurutnya hasilnya sangat positif dan membuatnya terus optimis agar dapat segera normal kembali.

   Baca Juga: Bukan Honda, Kembaran Jupiter Z1 Bernama Yamaha Lagenda Dapatkan Ubahan

"Pandemi ini tidak menghalangi kami untuk tetap terhubung dengan konsumen. Kami terus berupaya menghadirkan program pemasaran yang hasilnya kami rasakan sangat positif. Kami berharap dan optimis pemulihan perekonomian global dapat segera normal kembali, khususnya di Indonesia," jelasnya dalam kesempatan yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.