Cara Kompak Komunitas YROI Bersedekah Serentak

Cara Kompak Komunitas YROI Bersedekah Serentak
Rabu, 29 Mei 2019 11:00
Catur Dharma

Menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah, komunitas Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) berbagi kebaikan dengan memberi santunan kepada yang membutuhkan. Uniknya, kegiatan ini tak dilakukan pada satu tempat saja, melainkan dilakukan bersamaan oleh 86 Chapter YROI di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah, di tahun 2019 ini seluruh chapter YROI dapat menggelar santunan kepada petugas parkir, petugas kebersihan, anak yatim piatu, hingga petugas kepolisian secara serentak,” ujar Wardhani, ketua umum YROI.

Baca Juga : Ducati Monster 821 2019 First Ride Review – Foto dan Video

Selain memberi santunan, kegiatan yang dilakukan mulai dari Aceh hingga Jayapura ini juga menggelar buka puasa bersama para tokoh. Pihak kepolisian, pemuka agama, serta tokoh masyarakat turut menikmati kegiatan buka bersama para pegiat motor sport  berlambang garputala ini.

“Selain menjadi ajang silaturahmi antar sesama komunitas, kami juga turut menjalin silaturahmi antarsesama tokoh di setiap chapter dengan buka puasa bersama,” tambah lelaki yang disapa Bang Dhany tersebut.

Baca Juga : Paket Pembelian Motor Yamaha Plus Helm Arai, Menarik Nih

Komunitas pecinta balap di sirkuit ini juga berharap, dengan adanya kegiatan ini semoga dapat memberikan citra positif bagi masyarakat terhadap komunitas motor yang ada di Indonesia. “Dengan digelarnya kegiatan seperti ini, semoga masyarakat akan lebih bersahabat dengan komunitas motor yang ada, serta dapat menginspirasi komunitas lain untuk selalu berbuat kebaikan kepada yang membutuhkan,” tutup Dhany.

YROI Berbagi Kebaikan

YROI Berbagi Kebaikan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.