Cara Unik Pelatihan Safety Riding Sekaligus Cari Angpao

Cara Unik Pelatihan Safety Riding Sekaligus Cari Angpao
Senin, 11 Februari 2019 20:05
Angga M

Kegiatan unik dilakukan Main Dealer sepeda motor Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang mengajak karyawan dan komunitas agar lebih peduli dengan keselamatan berkendara. Tema uniknya adalah ‘Cari_Aman Saat Cari_ Angpao’ bertempat di safety riding center Wahana Jatake Tangerang (8/9-2).

Kegiatan ini diikuti puluhan karyawan dan komunitas sepeda motor Honda, yang dilakukan selama dua hari Jumat dan Sabtu (8/9-2) 2019. Para bikers sendiri menggunakan beberapa tipe sepeda motor Honda dalam melakukan safety riding. Selain itu seluruh peserta mendapatkan pembekalan terkait berkendara aman, mulai dari teori hingga praktek.

  Baca Juga Honda CB650R Neo Sport Cafe Resmi Diluncurkan Di Indonesia, Inilah Spesifikasinya

“Saat Imlek ini kami jadikan momen pas untuk tebar paham berkendara aman. Pemahaman berkendara ini lengkap kami berikan, mulai dari teori hingga praktek braking, slalom, dan keseimbangan di narrow plank (papan keseimbangan, red),“ ujar Siswanto, Instruktur Senior Safety Riding Wahana.

  Baca Juga DeRide Store Tawarkan Diskon Apparel & Helm Selama Februari 2019

Sekadar info, kalau pemilihan tema Cari_Aman ini merupakan bentuk kampanye semangat Honda, agar para pengendara paham dengan safety riding. Tidak hanya berlaku untuk pengendara sepeda motor yang aktif, kampanye ini juga dijalankan serius, mulai dari tingkat taman kanak-kanak dengan pengenalan rambu, mahasiswa, komunitas, dan karyawan korporat dengan teori dan praktek berkendara.

Safety Riding Wahana

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.