Cargloss Proriders Punya Service Car

Cargloss Proriders Punya Service Car
Kamis, 15 Oktober 2015 11:15
Hariawan Arif

Dalam perhelatan Kejuaraan Indonesia Road Racing Championship (IRRC) 2015 Seri 5 yang diselenggarakan di Sirkuit Sentul Internasional akhir pekan kemarin, ada hal menarik. Ada sebuah mobil yang sibuk melakukan reparasi apparel balap. Ah, ternyata kini adalah service car milik Cargloss Proriders. Hal ini dilakukan guna membantu para pembalap untuk melakukan perbaikan-perbaikan atau membersihkan perlengkapan balap mereka.

“Sebagai komitmen kami kepada para pemakai apparel Alpinestars, kami menyediakan satu buah service car dengan perlengkapan seperti mesin pengering, mesin jahit, peralatan untuk membersihkan kulit dan spare part branding,” terang Frans Lee dari Cargloss Proriders. “Beberapa jasa service yang bisa kami lakukan adalah membersihkan serta memberikan lotion khusus supaya baju balap tidak kering dan kaku, merepaint bagian-bagian tertentu yang terkena aspal dengan cat khusus, memasang kembali logo sponsor yang rusak parah sampai dengan meresize sebuah baju balap.” lanjut Frans.

Selain itu Cargloss Proriders Service Car juga bisa membantu mengganti tear-offs helm Arai, mengeringkan busa, fitting serta mengganti komponen yang rusak. Asyiknya, bagi para pengguna helm Arai yang sudah tersertifikasi SNI, jasa yang diberikan ini tidak dipungut biaya. 

“Service car seperti ini sangat bagus, ini merupakan suatu pelayanan yang meningkatkan customer satisfaction. Apa yang dilakukan di sini mirip seperti apa yang dilakukan  Alpinestars di luar negeri, contohnya kalau tidak salah ada di Jepang. Di Indonesia sendiri, seorang pembalap tidak selalu membawa 2 racing suit sekaligus, sehingga bantuan yang diberikan Cargloss Proriders Service Car apabila racing suit seorang pembalap mengalami kerusakan, tentu akan sangat membantu.” ungkap Benny Jatiutomo, Manager Tim Astra Motor Racing Team. Sudarmono dan Aditya Pangestu, rider Astra Motor Racing Team pun mengakui bantuan yang mereka peroleh dari service car ini sangat berguna. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.