Cari Apparel Lokal Berkualitas? Gerai Ini Sediakan Banyak Pilihan

Cari Apparel Lokal Berkualitas? Gerai Ini Sediakan Banyak Pilihan
Kamis, 20 Juni 2019 14:10
Catur Dharma

Guna meningkatkan kenyamanan serta keamanan saat berkendara, tentu perlengkapan riding harus sesuai guna mendukung keselamatan di jalan. Nah gerai Qbike Apparel selaku penyedia perlengkapan berkendara ternyata menawarkan pilihan brand lokal berkualitas.

Mulai dari yang paling krusial, yaitu helm. Gerai yang bermarkas di Jl. Ciater Raya No.88Q, Tangerang Selatan ini menyediakan pilihan helm RSV dengan model half face dan full face. Menyoal harga helm RSV ini dibanderol mulai dari Rp 270 ribu hingga Rp 700 ribu.

Q Bike Apparel
Pilihan Helm RSV

“Untuk pilihan helm, selain yang branded kami juga menyediakan brand dalam negeri, yaitu RSV. Bentuk yang antimainstream serta harga yang bersahabat ini juga memiliki daya tarik tersendiri,” ujar Dimas Trijaka, pemilik Qbike Apparel.

   Baca Juga : Mantap! Sarung Tangan Premium Yellow Corn Sudah Ada Di Indonesia

   Baca Juga : Yamaha Luncurkan MX King Edisi Ultraman

Berikutnya yaitu jaket, gerai ini menyediakan berbagai pilihan jaket riding dari Zoleka. Pilihannya pun beragam, mulai dari casual jacket yang anti-air, hingga jas hujan 2 pieces. Uniknya pilihan jaket dari Zoleka ini bukan hanya untuk laki-laki, melainkan ada juga pilihan untuk wanita dan anak-anak.

Selain mengeluarkan jaket, Zoleka ternyata juga menyediakan pilihan gloves dengan model full dan half (model buntung). Gloves ini juga dijual cukup terjangkau, yakni Rp 115 ribu model full, dan Rp 100 ribu untuk model half.

Nah, bagi yang gemar touring, sepertinya yang satu ini akan sangat berguna, yaitu tas keluaran 7 Gear. Pilihannya beragam, mulai dari tank bag, side bag, dan ada juga yang bisa disimpan di deck motor matic. Untuk varian tas ini dijual mulai dari Rp 200 ribu hingga 750 ribu.

Anda pilih yang mana?

Q Bike Apparel
Pilihan Tas 7 Gear

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.