Cari Ban Motor? Ini Salah Satu Rekomendasinya, Ree Ban Motor Supplies

Cari Ban Motor? Ini Salah Satu Rekomendasinya, Ree Ban Motor Supplies
Selasa, 1 Juni 2021 15:00
Thio Pahlevi

Ragam penjual ban motor tersebar luas di beberapa wilayah. Di Jakarta misalnya, terdapat beberapa nama, salah satunya adalah Ree Ban Motor Supplies yang berlokasi di kawasan Jalan Adiaksa Raya, Cilandak, Jakarta Selatan. Nah, apa saja yang ditawarkan bengkel tersebut?

   Baca Juga: Inikah Jadinya Ketika Honda CBR250R Berganti Gaya Menjadi Motor Sport-Touring?

Aldrin selaku Pemilik Ree Ban Motor Supplies pun menjelaskan apa saja yang disediakannya. Selain ban, terdapat beberapa komponen fast moving untuk perawatan motor.

Toko ban motor Ree Ban Motor Supplies

"Ree Ban ini saya utamanya masih di ban. Terus selain itu ada juga oli, kampas, sama belt CVT, terus sama aki paling. Kalau untuk servis saat ini belum. Saat ini konsepnya masih stop and go istilahnya," ujar Aldrin saat ditemui OtoRider beberapa waktu lalu.

Ragam pilihan merek ban untuk beberapa tipe serta model motor pun tersedia lengkap. Tak hanya ban untuk harian, Ree Ban yang buka setiap Senin hingga Sabtu pukul 9.00-19.00 ini juga menyediakan ban performance atau balap.

Ban motor

   Baca Juga: Masih Stabil, Berikut Pantauan Harga Honda Supra X 125 Bekas

"Kalau brand ban sih kurang lebih masih sama. Kalau yang mainstream itu sekarang Maxxis, Zeneos, IRC, Corsa, Aspira. Kalau yang impornya ada Pirelli, Battlax, Michelin, Shinko juga lumayan banyak, dan Metzeler. Pasarnya untuk motor apa saja masih bisa," kata Aldrin.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.