Cari Helm Keren? Jakarta Helmet Exhibition Kembali Digelar

Cari Helm Keren? Jakarta Helmet Exhibition Kembali Digelar
Sabtu, 22 Februari 2020 17:00
Thio Pahlevi

Jakarta Helmet Exhibition (JHE) kembali digelar di Jakarta dengan mengusung tema 'The Amazing 7th'. Acara tersebut kali ini berlokasi di FX Sudirman, Senayan.

Pameran khusus helm branded berkualitas dunia hingga beragam apparel ini digelar mulai Sabtu dan Minggu, 22-23 Februari 2020. JHE sendiri dapat didatangi mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.

   Baca Juga: Tim Moto2 'Indonesia' Kantongi Banyak Kemajuan di Tes Jerez

Beragam penawaran menarik, mulai dari potongan harga hingga hadiah ditawarkan dalam acara JHE yang hadir pada tahun ketujuhnya tersebut. Sejumlah produk baru juga diklaim tersedia di acara ini.

Jakarta Helmet Exhibition 2020

 

Produk baru tersebut antara lain berasal dari Vietnam dan Singapore, seperti Royal Helmet dan Dulls 1990. Tak hanya itu, ada juga pembahasan seputar helm yang dipaparkan oleh pakar, pebisnis, serta pemilik brand.

   Baca Juga: Hadir di Cibinong, Prime Gears Beri Diskon untuk Arai dan RS Taichi

Tak kalah menarik, JHE juga mengadakan lelang helm yang sudah menjadi ciri khasnya. Lelang kali ini akan diadakan oleh RC Motogarage.

"Jadi buat bro and sist yang gak punya agenda akhir pekan ini langsung gas pol ke FX Sudirman, ingat dibuka mulai 10 pagi sampai jam 10 malam, ok..lets hit the vibes and feel euforia," ujar Herlambang Bayu, Founder Jakarta Helmet Exhibition dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

Jakarta Helmet Exhibition 2020

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.