Cari Motor Seken? Lelang Motor Cukup Menarik, Lho!

Cari Motor Seken? Lelang Motor Cukup Menarik, Lho!
Rabu, 12 Agustus 2015 16:10
Jeffry Yanto S.

Berbagai model motor terjual dalam pelelangan di Kawasan Puri Mansion, Kembangan, Jakbar (7/8) lalu yang dihelat MPM lelang. Mulai dari Honda Supra X 125, Yamaha Jupiter MX, Suzuki Satria, Satria F, Yamaha Bison, Honda Tiger, Kawasaki Ninja 150 R, Honda Vario, Yamaha Mio, Suzuki Spin, dan masih banyak lagi tersedia disini. MPM lelang berdiri atas naungan PT Balai Lelang Asta Nara Jaya, acapkali menggelar hajatan pelelangan setiap bulan dan berhasil menjual sekitar 250 sampai 300 unit motor perhari.

"Untuk penjualan motor yang lebih diminati sih bebek dan matik dengan harga mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 15 jutaan. Sehingga untuk penjualan per hari dimulai dari jam 10.00 sampai 17.00 mencapai 250 sampai 300 unit, dengan bergai macam kondisi. Tapi yang jelas surat-surat lengkap dan motor tidak bermasalah," papar pria berkacamata ini.

Menurut Arief Arianto selaku General Manager MPM lelang mengatakan kita menggelar lelang ini juga sudah mempunyai surat izin dari badan hukum sejak April 2013 lalu. 
Jadi untuk kendaraan yang kami lelang disini bebas dari badan hukum, yang dinamakan lelang sukarela bukannya lelang eksekusi yang berkaitan dengan masalah hukum. 

Nah, dalam proses lelang ini calon pembeli berhak mengecek fisik kendaraan terlebih dahulu, serta grading sesuai kondisi. Jika sudah cocok, bisa langsung mengambil nomor urut dan menunggu sampai motor yang di taksir siap untuk dilelang. Rata-rata harga awal dan sesudah dilelang akan mengalami kenaikan atau 'ngebid' hanya mencapai Rp 500 ribu menjadi batas maksimal.

MPM lelang selalu mengadakan hajatan tersebut setiap bulan sekali, namun jadwal tidak dapat ditentukan. Dengan menyebar di berbagi daerah mulai dari Jakarta, Cibinong, Serang, sampai Malang. Nah, anda yang berminat untuk memboyong motor dari pelelangan tersebut, bisa langsung menyambangi Jakarta kembali pada 25 Agustus di Puri Mansion, Kembangan, Jakarta Barat.

Untuk yang  berada di Serang, Banten bisa langsung melipir pada 24 Agustus di Area Parkir Lotte Mart, Jl. Mayor Syafei, Kepandean, Banten. Lalu bagi warga Jawa Timur, MPM lelang juga hadir pada 20 Agustus di Wisata Bukit Sentul, Jl. Raya Lawang, Purwodadi. Dari setiap hajatan di berbagai tempat yang berbeda untuk urusan waktu tetap dimulai dari 10.00 pagi sampai 17.00 sore.  

Hajatan lelang ini rutin setiap tahun. Asyiknya lagi, untuk mendapatkan kendaraan tersebut MPM bekerjasama dengan lising, rental, dan berbagai macam ritel. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.