Castrol Kembali Hadirkan Super Mechanic Contest 2018, Tantangannya Mengejutkan

Castrol Kembali Hadirkan Super Mechanic Contest 2018, Tantangannya Mengejutkan
Selasa, 14 Agustus 2018 08:45
Angga M

Ajang kompetisi khusus mekanik sepeda motor kembali dipersembahkan Castrol dengan nama Castrol Super Mechanic Contest 2018. Dalam kompetisi ini para mekanik bukan hanya bersaing melainkan mengasah keahlian dan menambah ilmu serta informasi teknologi terbaru di sepeda motor. Acara itu bertempat di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat (13/8).

Gelaran Castrol Super Mechanic Contest tahun ini dihadirkan lebih menarik, dimana para pemenang akan mendapatkan tantangan lebih. Setelah menang di tingkat nasional, kemudian para juara akan memakili Indonesia untuk ajang Castrol Asia Pasific Mechanic Contest 2018 di Thailand pada November 2018.

Baca juga: Pilihan Oli Impor Untuk Skutik

Baca juga: Heboh, Skutik Ini Diserbu Pengunjung Di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018

Castrol

“Ini merupakan perwujudkan nyata komitmen Castrol untuk selalu meningkatkan keahlian serta pengetahuan para mekanik, terutama mekanik Castrol Bike Point. Ajang ini tentunya menjadi pembuktian bahwa mekanik Castrol Bike Point Indonesia telah siap untuk bersaing di panggung internasional,” ujar Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol Indonesia.

Deananda Sudijono menambahkan, "Kami berharap para mekanik yang berpartisipasi hari ini tidak hanya dapat mengasah kemampuan, namun juga bisa memberikan pelayanan yang lebih handal serta efisien bagi pelanggan. Kami juga berharap pemenang nasional bisa membawa gelar juara Castrol Asia Pasific Mechanic Contest 2018 ke Tanah Air."

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.