Catatan Akhir Tahun 2017: Tidak Mau Mengalah dari Honda dan Yamaha, Akhirnya Suzuki Luncurkan Dua Model Ini!

Catatan Akhir Tahun 2017: Tidak Mau Mengalah dari Honda dan Yamaha, Akhirnya Suzuki Luncurkan Dua Model Ini!
Senin, 25 Desember 2017 00:10
Yulian Lahardi

Tidak mau mengalah dari Honda dan Yamaha, dalam catatan akhir tahun Otorider.com untuk tahun 2017 ini, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan dua produk terbaru Suzuki Address dan Suzuki Smash FI di hari kedua (11/8) Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017.

Saat peluncuran tersebut, Suzuki Address hadir dengan tampilan warna dan grafis yang lebih segar. Untuk warna, Address tampil dengan tiga kelir baru, yakni Brilliant White, Titan Black dan Stronger Red.

Address

Tidak hanya itu, bodi Address juga dihiasi dengan striping baru mengikuti komposisi desain fashion kekinian. Nah, meskipun memiliki 'baju baru', Suzuki Address tidak mengalami perubahan harga dari sebelumnya,  Rp 14.850.000 juta (On the Road DKI Jakarta). Suzuki Address dibekali mesin 110 cc berteknologi injeksi serta telah menggunakan standar emisi EURO 3. Suzuki Address juga telah dilengkapi bagasi berkapastitas 20 liter, berfungsi untuk beragam bawaan keperluan.

Sedangkan varian Suzuki Address Predator hadir dengan dua pilihan warna,  Matt Black dan Matt Titanium Silver, dengan harga Rp 15,190.000 (on the road Jakarta). Tidak hanya itu, dalam catatan akhir tahun 2017, Suzuki Smash FI yang sempat menghilang pun kembali hadir.

Motor underbone 110 cc ini tetap berteknologi injeksi dan Leap (Light, Efficient and Powerful). Hadir dengan tiga pilihan warna Candy Summer Red, Titan Black dan Metallic Medium Blue. Suzuki Smash FI dibanderol mulai dari Rp 13 juta untuk versi spoke wheel dan Rp 13,8 juta versi casting whell (On the Road DKI Jakarta).

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.