Catatan Akhir Tahun 2018: Moge Berbanderol Di Atas 1 Miliar Ini Akhirnya Dihadirkan Di Indonesia

Catatan Akhir Tahun 2018: Moge Berbanderol Di Atas 1 Miliar Ini Akhirnya Dihadirkan Di Indonesia
Senin, 17 Desember 2018 19:40
Yulian Lahardi

Catatan akhir tahun 2018 di bulan April mengulas saat PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi memasarkan Honda Gold Wing. Kehadirannya di keluarga big bike Honda di Indonesia, guna memenuhi kebutuhan konsumen motor premium bergenre touring (19/4).

Honda Gold Wing

Baca juga: Yamaha Niken Diresmikan Harga Pastinya, Jadi Mau Cek Saldo ATM

Model terbaru dari Gold Wing ini mengusung konsep ‘The Honda Premium Tourer’ yang merupakan perpaduan sempurna antara kenyamanan pada desain, fitur dan performa. Honda Gold Wing memiliki karakter lebih sporty, dilihat dari bentuk bodi yang lebih tajam dengan meningkatkan efesiensi aerodinamika secara signifikan.

Untuk bagian windscreen bisa diatur secara elektrik melalui tombol setang sebelah kiri, windscreen berfungsi sebagai perlindungan terhadap angin. Gold Wing dilengkapi dengan Honda Smart Key System untuk penunjang kenyamanan dan keamanan berkendara. Pada bagian lampu semuanya juga sudah menggunakan lampu LED.

Harga Honda Gold Wing sendiri saat ini ada di angka Rp 1.010.000.000 (On the road DKI Jakarta).

Kalau Anda berminat melihat wujudnya lebih jelas, silakan baca yang satu ini: Honda Gold Wing Penuh Estetika & Modern, Inilah Tampilannya Dari Berbagai Sisi


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.