Cedera Saat Bermain Motocross, Maverick Vinales Jalani Masa Pemulihan

Cedera Saat Bermain Motocross, Maverick Vinales Jalani Masa Pemulihan
Selasa, 17 Maret 2020 15:00
Thio Pahlevi

Pembalap MotoGP tim Monster Yamaha, Maverick Vinales memberikan kabar terbaru tentang pemulihan cederanya. Akibat cedera tersebut, ia harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Sebelumnya, Vinales mendapatkan cedera ketika menjalani sesi latihan motocross. Cedera tersebut mengharuskannya menginap semalam di ruang perawatan.

   Baca Juga: Mau Modifikasi Pelek Motor? Simak Dulu Jenis dan Karakternya

Usai menjalani perawatan di rumah sakit, pembalap berusia 25 tahun ini pun memberikan pernyataan terkait kondisi dirinya. Namun, ia tak menyebutkan secara rinci tentang cedera apa yang dialaminya.

Maverick Vinales

 

"Hai teman-teman, saya kembali ke rumah, untungnya saya baik-baik saja, sekarang saya akan menjalani dua minggu penuh masa pemulihan. Terima kasih atas pesannya dan untuk semua dukungannya," kata Vinales dalam akun Twitter resminya, @mvkoficial12.

   Baca Juga: Ragam Aksesori Yamaha XSR 155, Mulai Rp 100 Ribuan

Penundaan ajang balap MotoGP pada beberapa seri membuat sejumlah pembalap tetap menyibukkan diri untuk berlatih. Agar tetap bugar, salah satu latihan yang dipilih adalah dengan bermain motocross.

Sekadar catatan, sebelumnya beberapa seri MotoGP harus ditunda dan bahkan dibatalkan oleh pihak penyelenggara untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona. Seri yang terdampak yakni, MotoGP Qatar, Thailand, Amerika Serikat, dan Argentina.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.