Cegah Penyebaran Corona, Kegiatan Komunitas Honda Dihentikan Sementara

Cegah Penyebaran Corona, Kegiatan Komunitas Honda Dihentikan Sementara
Kamis, 26 Maret 2020 06:00
Thio Pahlevi

Tindakan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid 19 turut dilakukan oleh sejumlah pihak, salah satunya adalah Community Development Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS). 

Mereka mengeluarkan maklumat untuk menghentikan sementara kegiatan gathering komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

   Baca Juga: Jika Pensiun, Valentino Rossi: Saya Akan Sangat Merindukan Hal Ini

Hal ini dilakukan sebagai upaya mendukung kebijakan pemerintah terkait pembatasan kegiatan dengan melibatkan banyak orang atau social distance. Kepedulian ini diambil melihat peningkatan jumlah masyarakat yang terjangkit virus tersebut.

Komunitas Honda PCX

"Demi menjaga dan prihatin dengan kondisi luar biasa saat ini, kami ambil kebijakan untuk menghentikan sementara waktu kegiatan berkumpul bagi komunitas Honda yang biasa kami lakukan," kata Agus Sigit, PIC Community Development Wahana dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Bermesin Besar, Berapa Konsumsi Bahan Bakar Vespa GTS Super Tech 300?

Sebelum adanya maklumat ini, Wahana menggelar sejumlah kegiatan untuk komunitas pengguna skutik premium ADV150 dan PCX 150, seperti PCX Luxurious Ride dan ADV150 Exploride - Culture Mission.

"Meski dihentikan sementara, namun kami tetap galang kesolidan dengan beragam kegiatan melalui grup online komunitas kami, sehingga rencana dan program kerja masih dapat dikomunikasikan dengan baik," ujar Sigit.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.