<
 
Cerita Klub Motor Orang Kaya Saat Berbagi di Bulan Ramadhan, Bikin Terharu

Cerita Klub Motor Orang Kaya Saat Berbagi di Bulan Ramadhan, Bikin Terharu

Cerita diawali ketika Rebel Owners Community (ROC) yang juga dijuluki klub motor orang kaya ini menggelar bakti sosial. Aksi positif itu mengusung tema “Wahana_ROC Peduli Anak Indonesia, Baksos 2018” di Taman Kanak Kanak Taman Hati binaan Yayasan Wahana Artha di Desa Cirumpak Balaraja, Tangerang (26/05).

Memulai kegiatan sejak pagi hari dari showroom Honda Big Wing Wahana Jakarta, sebanyak 30 anggota komunitas langsung bergerak menuju Taman Kanak-Kanak (TK) tersebut. Meski dalam kondisi berpuasa, kegiatan bakti sosial ini berjalan baik dan penuh semangat.

Rebel Community

“Tidak sekadar riding, kegiatan bakti sosial juga jadi bagian dari komunitas kami. Sesuai dengan bulan Ramadhan ini kami sepakat sekalian mengadakan kegiatan sosial,” jelas Ketua Umum ROC, Iryanto Barkah. 

Baca juga: Honda CMX500 Rebel ABS Merupakan Moge Terlaris Di Indonesia, Bisa Didapatkan Dengan Cicilan Rp 1,9 Jutaan

Kegiatan ini terbilang lengkap sekaligus unik. Tidak hanya memberikan 30 paket bantuan alat sekolah dan uang saku untuk para anak kurang mampu tersebut, ROC juga menyempatkan ajak anak-anak berkeliling menggunakan Honda CMX500 Rebel. Sekaligus memberikan edukasi berkendara aman, tidak lupa seluruh anak diberikan helm sebelum diajak berkendara.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa, kegiatan bakti sosial berlanjut dengan pembacaan dongeng. Kali ini, penyajian dongeng juga diberikan langsung oleh salah satu anggota ROC, Hasto. 

Duh bikin terharu saja!

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id