Cerita Tim Builder Motor Indonesia Kunjungi Ironwood Motorcycle, Spesialis Cafe Racer

Cerita Tim Builder Motor Indonesia Kunjungi Ironwood Motorcycle, Spesialis Cafe Racer
Sabtu, 8 Desember 2018 18:45
Angga M

Setelah berkunjung ke ajang Custombike Show 2018, Tim Suryanation Motorland kembali melanjutkan perjalanan menuju Belanda. Sebelum memasuki kota Amsterdam, Tim Suryanation Motorland singgah di kota kecil Almere, yang berada di propinsi Flevoland. kedatangan ini guna melakukan kunjungan ke workshop Ironwood Motorcycle.

Ironwood Motorcycle sendiri dirintis mulai dari 2012 silam oleh builder Arjan Van Den Boom. “Dalam kunjungan kali ini untuk berdiskusi mengenai pengembangan bisnis seorang builder, karena karya Ironwood Motorcycle banyak jadi acuan untuk mereka yang gemar aliran cafe racer dari seluruh dunia,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Sambungnya, aliran cafe racer, brat style atau bobber sangat kental dengan sentuhan industrial dan merupakan ciri khusus dari motor yang dibuat oleh Arjan Van Den Boom. Motor hasil garapannya sebagian besar dari kuda besi lawas produksi Eropa dan Jepang sepeti BMW R80, Honda CX500 dan Yamaha YJR.

“Motor yang dikustom dapat lebih bernilai, diibaratkan mengubah besi tua menjadi emas. Setiap motor yang dibuat harus memiliki desain dan karakter yang unik. Dan tentunya menyesuaikan dengan dana yang dimiliki oleh pemilik motor,” ujar Arjan.

Baca juga: Honda Indonesia Gelar Diskon Habis-habisan Pembelian Honda CBR150R

Suryanation Motorland

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.