Cleveland Cycle Werks Perkenalkan Dealer di Bintaro

Cleveland Cycle Werks Perkenalkan Dealer di Bintaro
Rabu, 24 Mei 2017 15:05
Hieronimus Girindra

Penyuka motor bergaya klasik pasti girang dengar kabar ini, karena lama tak terdengar, Cleveland Cycle Werks (CCW) akhirnya mulai buka showroom. Bertempat di Jl.Bintaro Utama 3 Blok AP no.49, dealer pertama motor asal Amerika Serikat ini mulai dibuka untuk umum. Memang peluncuran atau grand opening masih dijadwalkan sekitar Juli nanti, namun Anda sudah bisa melihat-lihat motor dan memesan.

"Mohon doanya, kami akan resmi buka pada 16 setelah lebaran nanti," Ari Muliawan, Country Head Sales and Marketing CCW Indonesia. Konsep 3S ditawarkan pada showroom baru CCW ini, mulai sales, service dan spare parts. Jadi, tak hanya penjualan motor, tapi perawatan dan penjualan suku cadang juga disiapkan di sana.

Malah, sebenarnya showroom ini lebih pas disebut sebagai tempat nongkrong ala 'anak motor'. Karena di lantai dua gedung showroom, selain ada workshop juga ada speed shop dan CCW Lounge. Yang disebut terakhir sebenarnya adalah cafe yang terbuka untuk umum. Tak hanya konsumen CCW yang boleh nongkrong di sini, semua kalangan, bahkan bukan pecinta motor pun boleh saja. Makanan khas Indonesia seperti soto betawi dan pempek, sampai penganan ala bule seperti burger dan spaghetti juga ada. Cukup terjangkau, karena harga mulai dari belasan ribu rupiah dan tidak ada yang lebih dari Rp 50 ribu.

Sepertinya CCW Indonesia mulai serius menggarap pasar lokal. Karena setiap motor yang sudah mulai bisa dipesan dari sekarang, bisa mendapat surat-surat resmi kepolisian. Terlebih, tak hanya Bintaro, ada rencana untuk ekspansi ke daerah lain. "Kelapa gading kemungkinan akan jadi lokasi kedua, juga kota-kota lain," buka Venantius Yudiansyah, salah satu direksi CCW Indonesia. Penasaran dengan Cleveland Cycle Werks yang identik dengan dunia custom? Panteng terus OtoRider dan channel YouTube kami, ya.

Cleveland

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.