Cleveland Cyclewerks Indonesia Hadir di Pekan Raya Indonesia, Tawarkan Program Menarik

Cleveland Cyclewerks Indonesia Hadir di Pekan Raya Indonesia, Tawarkan Program Menarik
Sabtu, 29 September 2018 18:15
Angga M

Cleveland Cyclewerks Indonesia ikut meramaikan gelaran Pekan Raya Indonesia (PRI) 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD (27/9 - 7/10). Tepatnya di Hall 9 dengan memperkenalkan jajaran produk dan jaringan Cleveland Cyclewerks lewat PT Sumatera Motor Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM).

Cleveland Cyclewreks Indonesia yang mempunyai showroom di jalan Bintaro Utama 3 Blok AP No 49, Tangerang ini memberikan dukungan dalam usaha meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta wujud dukungan terhadap berkembangnya industri kreatif di bidang otomotif.

Cleveland Cyclewerks

“Cleveland Cyclewerks hadir untuk memberikan kesempatan bagi pengunjung Pekan Raya Indonesia khususnya para penggemar sepeda motor yang ingin tahu lebih banyak mengenai produk Cleveland Cyclewerks dan ingin menggunakan motornya untuk berbagai hal, dari kebutuhan transportasi sehari hari, hobi atau koleksi, hingga custom, untuk mendapatkan sebuah kendaraan yang bias mengikuti selera dan gaya hidup pribadi mereka masing masing," ujar Hendra Setiawan, Direktur Utama Cleveland Cyclewerks Indonesia.

Dalam gelaran PRI yang ketiga, Cleveland Cyclewerks menghadirkan line-up motor yaitu model Heist, Ace Duluxe, Ace Scrambler dan Misfit serta beberapa motor custom yang dirancang menyesuaikan style dan performa pencintanya.

“Kami memberikan kemudahan bagi para customer untuk memiliki produk dan merchandise Cleveland CycleWerks dengan menyediakan fasilitas pembiayaan dari mitra kami. Saat ini, kami bekerjasama dengan Adira Finance untuk pembiayaan kepemilikan motor dan dengan iLotte.com untuk pembelian melalui e-commerce dengan cicilan hingga 0% serta Blibli.com yaitu pembelian melalu Blibli now,” ujar Priskila Nasution, Country Business Development Cleveland Cyclewerks Indonesia.

Baca juga: Indonesia Motorcycle Show 2018 Beri Penawaran Motor Warna Doff, Begini Perlakuannya

Priskila menambahkan, selain itu, pihaknya menyediakan promosi khusus selama periode pameran berlangsung. Promosi dari PT.SMI tahun ini adalah Undian Fly & Ride: Win A Trip to Motherland USA dimana setiap pembelian produk Cleveland Cyclewerks, pengunjung berhak mendapatkan 1 kupon undian untuk memenangkan tour perjalanan ke Negara Asal Cleveland Cyclewerks, yaitu Amerika. "Namun khusus selama masa pameran di PRI, kami memberikan double kupon untuk tiap pembelian Produk Official Merchandise CCW dan Extra 1 kupon untuk tiap pembelian unit motor Cleveland Cyclewerks," jelasnya.

Selain pamerkan produk, Cleveland Cyclewerks juga akan membagi bagikan hadiah kepada pengunjung Pekan Raya Indonesia dengan berbagai program menarik. Apa saja? Langsung saja ke lokasi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.