Cruiser V-Twin 250cc Keeway Disinyalir Siap Masuk Pasar Lokal

Cruiser V-Twin 250cc Keeway Disinyalir Siap Masuk Pasar Lokal
Sabtu, 6 Juni 2020 15:00
Brian

Sebuah motor bergaya cruiser dengan konfigurasi V-Twin 250 cc tampaknya akan hadir di Indonesia. Motor tersebut disinyalir akan dipasarkan dengan brand Keeway yang memiliki basis di Qianjiang, Cina. Keeway sendiri memiliki keterkaitan dengan Benelli yang juga diproduksi oleh basis pabrik Qianjiang.

Kabar ini kami dapatkan berdasarkan sumber terpercaya dari Benelli Indonesia. Sumber tersebut mengatakan, motor ini akan rilis disekitar semester kedua tahun 2020 ini. Namun soal nama produk yang akan dipasarkan, masih menjadi tanda tanya. 

   Baca Juga: Kawasaki Bakal Tawarkan Dua Varian Ninja ZX-25R Empat Silinder

Memang tidak banyak informasi yang kami dapatkan, terutama soal spesifikasi. Hanya terdapat spesifikasi mesin berkonfigurasi dua silinder V-Twin dengan kapasitas 250 cc saja. Selain itu, motor yang akan segera mengaspal di Indonesia ini tidak menggunakan penggerak rantai, melainkan menggunakan belt.

Keeway V-Twin 250 cc

 

Disinyalir, motor Keeway dengan mesin 250 cc berkonfigurasi V-Twin ini merupakan hasil rebadge dari pabrikan Cina yakni Longjia V-Bob. Jika benar, maka tampilan motor ini akan memiliki gaya bobber ala-ala Harley-Davidson. Secara desain, motor ini terlihat sangat cruiser dengan gaya Amerika yang diberikan teknologi modern.

   Baca Juga: Hadapi New Normal, Lampu Merah di Tuban Gunakan Grid Start MotoGP

Cruiser gaya Amerika ini terlihat dari penggunaan setang yang lebar dan hampir rata. Kemudian bentuk mesin V-Twin dan double Exhaust membuatnya memiliki ciri khas tersendiri. Ditambah instrumen speedometer pada bagian tangki ini sangat mengikuti beberapa produk dari Harley-Davidson.

Sayangnya belum terdapat informasi lengkap baik itu spesifikasi maupun harga jualnya di tanah air. Akan tetapi tampaknya motor ini cukup menarik untuk dihadirkan di Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.