Custom Jok Vespa Single Seater, Luarbiasa Hemat Hingga 90%!

Custom Jok Vespa Single Seater, Luarbiasa Hemat Hingga 90%!
Rabu, 16 Desember 2015 18:15
K Dimas Priyandra

Mendukung tampilan racing style pada Vespa modern, jok pun jadi incaran ubahan. Para pengguna Vespa tipe LX, S, Sprint maupun Primavera kerap mengganti jok standar dengan single seater. Sayangnya, jok single seater ini punya harga yang cukup menguras kantong, seperti produk aksesori asli Italia, Piaggio, dijual berkisar Rp 3 jutaan.

Nah, ingin bergaya racing dengan single seat namun budget terbatas? Tenang, ada versi murahnya, kok. Jurusnya, dengan memodifikasi jok standar. Seperti dilakukan oleh HA Bekleding di Jl Karang Tengah 1, Cinere, Jakarta Selatan. Gerai ini menerima order custom jok Vespa, hanya dengan Rp 200 ribu sampai Rp 350 ribu. Anda pun bisa mendapatkan single seat yang tak kalah dengan produk asli Italia.

Perbedaan harga tersebut hanya dibedakan dari bahannya. Ongkos Rp 200 ribu jika menggunakan pelapis jok MB-Tech Camaro, lalu yang Rp 350 ribu memakai MB-Tech Carrera yang memiliki tekstur mirip Nappa Leather yang mewah.

Ragu akan merusak jok standar? Ya, memang bentuk busanya berubah. Namun rangka dan dudukannya sama. Malah, Harry Aditya, punggawa gerai tersebut bilang kalau bisa mengembalikannya ke bentuk asli.

“Kalau mau distandarin lagi nggak usah khawatir, karena bisa kok. Tinggal balik aja ke sini,” tambahnya seraya menyebut ongkos buat mengembalikan ke kondisi standar sekitar Rp 150 ribu.

Nah, dibanding beli jok aksesori asli, trik ini cukup bayar 10% dari harga aslinya. Artinya, bisa berhemat 90%. Menarik, bukan? (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.