Custom War 2019 Sukses Datangkan Puluhan Ribu Pengunjung

Custom War 2019 Sukses Datangkan Puluhan Ribu Pengunjung
Minggu, 20 Januari 2019 19:55
Angga M

Gelaran Custom War yang diprakarsai oleh komunitas motor Naskleeng 13 (NK13) Bali, bertempat di area Taman Festival Bali di Pantai Padang Galak, Denpasar, Bali, berjalan mulus (11-12/01). Gelaran dihelat selama dua hari berhasil mendatangkan sekitar 30.000 pengunjung yang hadir dari berbagai kota di Indonesia dan wisatawan mancanegara.

Baca juga: Punya Dana Terbatas? Inilah Pilihan Motor Honda Rp 15 Jutaan

Uniknya dalam gelaran ini displai motor custom tersebar di seluruh area Taman Festival Bali. “Untuk displai motor-motor yang kami tampilkan memanfaatkan stage dome yang dulunya merupakan teater, awalnya kondisi teater tersebut tidak terurus dan menjadi sarang kelelawar dan juga tempat berkumpulnya para pehobi seni mural dan grafiti," ujar Surya Bandunk salah satu panitia penyelenggara NK13 Custom War 2019.

Dilihat dari sejarahnya, tempat yang digunakan gelaran Custom War 2019 merupakan tempat yang sudah terbengkalai serta mempunyai cerita mistis. Karena mempunyai spot bangunan yang unik dimanfaatkan panitia untuk memamerkan 171 motor custom dari berbagai aliran dan belasan mobil custom karya builder Indonesia.

Dalam pemilihan lokasi yang sangat unik ini juga diakui oleh tamu builder internasional yang hadir. “Terus terang saya terkejut saat pertama kali melihat lokasinya, tempat ini merupakan salah satu venue terbaik untuk sebuah acara motor yang pernah saya datangi,” ujar Max Schaaf (4Q) skateboarder dan chopper builder asal Amerika Serikat.

Momen yang ditunggu dalam gelaran ini yaitu lucky draw, pada kesempatan ini NK13 menyediakan dua motor untuk para pengunjung yang sudah membeli tiket masuk ke acara. Lucky draw pertama sebuah motor Kawasaki W175 yang berhasil diperoleh oleh I Wayan Agus Wirawan, pengunjung asal Sading, Mengwi, Bali. Sementara Lucky Draw utama sebuah motor HD Iron Head yang sudah dicustom khusus oleh builder Kedux Garage akhirnya berhasil dibawa pulang oleh Harry yang juga merupakan pengunjung asal Bali.

Custom War 2019

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.