Daftar Harga Motor Yamaha Edisi Livery Monster Energy

Daftar Harga Motor Yamaha Edisi Livery Monster Energy
Senin, 4 Mei 2020 11:00
Thio Pahlevi

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hadirkan beberapa produk guna memuaskan hasrat para pecinta balap. Hal ini diwujudkan dengan memberikan livery serupa dengan motor Yamaha yang berlaga di ajang MotoGP.

   Baca Juga: Kembaran Yamaha X-Ride Resmi Dirilis Di Jepang

Hingga saat ini, terdapat empat tipe motor yang menggunakan 'baju balap' mirip dengan tunggangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Motor tersebut yakni Vixion, YZF R15, MX King 150, serta Aerox 155 VVA R-Version.

Livery tim Monster Energy Yamaha ini pun mewakili masing-masing model motor, mulai dari skutik, naked sport, sport fairing, hingga bebek. Nah, bagaimana dengan harganya? Berikut OtoRider sajikan daftar lengkap harga per Mei 2020.

Vixion, R15, MX King, Aerox Monster Energy Yamaha MotoGP Edition

 

Di model sport, Yamaha Vixion dibanderol seharga Rp 28.650.000. Sementara itu, YZF R15 dihargai Rp 37.685.000. Sedangkan, MX King 150 mewakili model bebek yang dihargai Rp 24.375.000. Terakhir, pada tipe skutik terdapat Aerox 155 VVA R-Version yang bisa dibawa pulang dengan harga Rp 26.645.000.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Skuter Listrik Vespa Elettrica

Sekadar catatan, keseluruhan harga ini bersumber dari laman resmi Yamaha Indonesia dan merupakan harga on the road Jakarta. Harga tersebut masih mungkin berubah tergantung dari kebijakan tiap dealer serta daerah tempat tinggal masing-masing.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.