Daftar Pilihan Motor dengan Budget Rp 16 Jutaan. Apa Saja?

Daftar Pilihan Motor dengan Budget Rp 16 Jutaan. Apa Saja?
Rabu, 13 Mei 2020 13:00
Thio Pahlevi

Ragam pilihan merek serta model motor banyak tersedia di pasar kendaraan roda dua Indonesia. Selain itu, tersedia juga beberapa tipe motor, mulai dari matik, sport, hingga off-road.

Nah, kali ini OtoRider akan menyajikan daftar pilihan motor dengan budget Rp 16 jutaan. Kira-kira apa saja pilihan yang tersedia?

   Baca Juga: Cegah Aki Soak, Cukup Lakukan Hal Ini Setiap Hari!

Di Indonesia sendiri, saat ini diramaikan oleh beberapa pabrikan motor, di antaranya adalah Honda, Yamaha, serta Suzuki. Lalu, line-up produk apa saja yang dimiliki masing-masing pabrikan ini pada rentang harga yang telah disebutkan tadi?

All New Honda BeAT Series 2020

 

Pada Honda, tersedia skutik terbarunya, yakni All New Honda BeAT. Motor ini dibanderol seharga Rp 16.450.000 untuk on the road Jakarta. Harga ini hanya diterapkan untuk varian BeAT CBS (Combi Brake System) saja.

Tak hanya skutik, pilihan lain dari Honda adalah tipe motor bebek. Motor tersebut yaitu Revo Fit yang dihargai Rp 14.905.000 serta Revo X seharga Rp 16.605.000. Sama seperti BeAT, harga tersebut tentunya untuk on the road Jakarta saja.

Yamaha Mio S

 

Beralih ke Yamaha, pilihan motor matik juga tersedia dengan budget Rp 16 jutaan. Motor tersebut yakni Mio S Rp 16.915.000, Mio M3 Rp 16.350.000, dan Mio Z Rp 15.800.000. Sedangkan, pada tipe bebek hanya tersedia Vega Force dengan harga Rp 16.665.000.

   Baca Juga: Keunggulan Gunakan Helm Flat Visor untuk Harian

Sementara itu, pabrikan Suzuki juga menyediakan tipe motor matik dan bebek. Banderol harganya sebesar Rp 16.100.000 untuk New Smash FI, Nex II, serta Nex II Cross. Selain itu, ada juga Address FI yang dihargai Rp 16.975.000.

Suzuki Nex II

 

Sekadar catatan, keseluruhan harga ini bersumber dari laman resmi masing-masing pabrikan dan merupakan harga on the road Jakarta. Harga tersebut masih mungkin berubah tergantung dari kebijakan tiap dealer serta daerah tempat tinggal masing-masing.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.