Dainese, Taichi, Nolan, Givi, Zeus Sampai Roofbox Hapro Hadir di Booth Motoritz GIIAS 2015

Dainese, Taichi, Nolan, Givi, Zeus Sampai Roofbox Hapro Hadir di Booth Motoritz GIIAS 2015
Sabtu, 22 Agustus 2015 18:35
Hieronimus Girindra

Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 sejatinya adalah acara pameran mobil-mobil di Indonesia. Namun pecinta kendaraan roda dua juga tetap bisa menikmati pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara tersebut. Sejumlah merk motor dunia ikut memeriahkan acara tersebut.

Tak ketinggalan peserta yang menjual berbagai pernak-pernik sepeda motor. Salah satunya adalah Motoritz yang juga ikut berpartisipasi dalam pameran di ICE BSD, Tangerang, Banten, itu. Mereka melihat pameran kali itu bukan cuma dihadiri penyuka kendaraan roda empat saja.

"Makanya kami juga ikut menawarkan produk-produk terbaik kepada konsumen," kata Boyke Wirawan, Sales Executive Motoritz yang kondang sebagai penyedia apparel motor.

Adapun produk-produk yang ditawarkan pun beraneka macam. Mulai dari helm, jaket, vase penahan angin, hingga sarung tangan atau sepatu. Semua produk yang tersedia juga dibedakan berdasarkan kebutuhan konsumen. "Jadi ada yang untuk penggunaan harian, protection, dan touring," ujar dia.

Motoritz menyediakan sarung tangan buat para rider mulai dari harga Rp 400 ribu hingga Rp 1,7 juta. Sarung tangan bermerk Taichi itu terbuat dari bahan kulit asli sehingga nyaman digunakan.

Adapun untuk jaket, booth Motoritz menyediakan berbagai tipe dengan merk Taichi dan Dainise. Jaket yang dibanderol mulai dari Rp 2,1 juta hingga Rp 3,5 juta itu dikelompokkan berdasarkan jenis penggunaannya. Begitu pun untuk sepatu merk yang sama dengan harga Rp 1,8 juta hingga Rp 4,3 juta.

"Kalau untuk daily use bahannya lebih tipis, dan kalau paling bagus yang untuk touring karena menggunakan bahan Gore-Tex dan waterproof," kata Boyke.

Tak hanya khusus pemotor, Motoritz juga menyediakan variasi untuk petualang yang gemar travelling menggunakan mobil. Roof box merk Harpro bisa dibawa pulang dengan harga antara Rp 3,7 juta hingga Rp 14 juta. "Kalau yang paling mahal itu bahannya lebih lentur jadi kalau terbentur sesuatu tidak penyok dan akan balik ke bentuk semula," ujar dia. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.