Danilo Petrucci Ingin Saingi Rekor Valentino Rossi di MotoGP

Danilo Petrucci Ingin Saingi Rekor Valentino Rossi di MotoGP
Kamis, 4 Februari 2021 15:00
Thio Pahlevi

Danilo Petrucci resmi menjadi pembalap tim KTM Tech3 pada MotoGP 2021. Di tim tersebut, ia akan berduet dengan Iker Lecuona. Bersama KTM, Petrucci pun menjadi pembalap yang paling berpengalaman di antara ketiga rider lain, yakni Lecuona, Brad Binder, dan Miguel Oliveira.

Dengan pengalamannya, Petrucci berharap bisa mempersembahkan kemenangan untuk KTM pada musim 2021. Terlebih lagi, ia juga mengincar kemenangan dari dua tim berbeda yang dibelanya.

   Baca Juga: Cocok Pakai Intercom, Bagaimana Bentuk Cangkang Helm NHK GP Prime?

"Saya tidak menetapkan tujuan apapun, saya jelas ingin menang lagi, menang dengan dua pabrikan berbeda adalah sesuatu yang dilakukan oleh pengendara yang lebih baik. Ini tantangan yang masuk akal, tapi saya tidak punya ekspektasi," ujar Petrucci dikutip dari PaddockGP.

Ducati

 

Tak hanya itu, Petrucci juga memiliki tujuan untuk terus mengikuti balapan, layaknya yang dijalani Valentino Rossi. Seperti yang telah diketahui, saat ini Rossi menjadi pembalap tertua di MotoGP 2021.

   Baca Juga: Tampil Beda, Ini Harga Aksesoris Resmi Yamaha XSR 155 Bergaya Cafe Racer

"Saya memulainya pada 2012 ketika saya menjadi yang termuda di grid. Ini akan menjadi tahun ke-10 saya, saya sekarang di antara yang tertua. Saya ingin melanjutkan sampai saya yang tertua, jadi saya berencana untuk mencalonkan diri beberapa tahun lagi jika saya cepat. Untuk saat ini, saya tidak bisa membayangkan masa depan setelah MotoGP," ungkap pembalap berusia 30 tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.