Dapatkan Yamaha Fino Grande Dengan Cicilan Ringan

Dapatkan Yamaha Fino Grande Dengan Cicilan Ringan
Senin, 28 Januari 2019 07:15
Yulian Lahardi

Yamaha Fino Grande memang memiliki tampilan klasik berpadu modern dengan balutan aroma prestise. Wajar saja kalau pesaing Honda Scoopy ini terbilang laris di pasaran.

Kalau Anda berminat meminang motor berkapasitas mesin 125 cc ini, silahkan pertimbangkan tawaran dari Dealer Yamaha Putera BSD di Jl. Raya Serpong No.1, Lengkong Karya, Serpong. Dealer ini menawarkan uang muka atau Down Payment (DP) hanya Rp 1,9 juta untuk bisa membawa pulang Yamaha Fino Grande yang dibanderol Rp 18,9 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Tentunya transaksi bisa berlanjut ke cicilan bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer.

Dari simulasi yang diberikan Maria selaku sales advisor terlihat dengan DP segitu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan maka cicilan tiap bulannya Rp 879 ribu. Namun, bila tenor sama tapi nilai DP diperbesar menjadi Rp 2,1 juta, maka cicilannya menjadi Rp 872 ribu  tiap bulan.

Baca juga: Honda BeAT Punya Tampilan Segar, Harganya Berbenturan Dengan Skutik Ini

Sambangi saja Dealer Resmi Yamaha Putera BSD. Sekadar catatan kalau Yamaha Fino Grande ini sudah dibekali mesin 125 cc dengan teknologi Blue Core yang membuat motor irit dengan performa mumpuni.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.