Dari Empat Model New Honda CBR150R Terbaru, Inilah Tampilan Terbaik Pilihan Spesialis Warna

Dari Empat Model New Honda CBR150R Terbaru, Inilah Tampilan Terbaik Pilihan Spesialis Warna
Sabtu, 20 Oktober 2018 22:55
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Astra Honda Motor (AHM) menjawab kebutuhan pecinta motor sport dengan menghadirkan penambahan fitur terbaik dan penyegaran tampilan desain dan warna New Honda CBR150R. Motor sport full fairing ini kini semakinspeedy, agresif, dan siap menyegarkan pasar sepeda motor sport di Tanah Air.

New Honda CBR150R yang mengusung konsep “Total Control” hadir dengan tampilan baru pada warna Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition. Karakter stripe yang agresif dengan desain garis tajam semakin menguatkan kesan agresif sesuai dengan konsep yang diusungnya.

New Honda CBR150R yang memiliki 4 varian warna untuk masing-masing tipe. Matte Black dan Victory Black Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 33.800.000 untuk tipe STD dan Rp 37.800.000 untuk tipe ABS. Sementara pilihan warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.500.000 untuk tipe STD dan Rp 38.500.000 untuk tipe ABS.

Sedangkan warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.700.000 untuk tipe STD dan Rp 38.700.000 untuk tipe ABS.

Baca juga: Asyik, Banderol Honda Mega Pro Didiskon Khusus Oktober

Nah, dari sejumlah pilihan itu, spesialis bodi dan warna kendaraan dari Bengkel Auto Black di kawasan BSD, Tangerang Selatan, lebih memilih model MotoGP Edition sebagai yang terbaik. "Tampilan sporty jelas lebih terlihat dengan keseimbangan warna-warna yang dinamis sehingga tidak membosankan, dan brand MotoGP terlihat kuat," jelas Hadi, Sapaan akrabnya.

Bagaimana menurut Anda?

New Honda CBR150R

New Honda CBR150R

New Honda CBR150R

New Honda CBR150R

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.