Daytona Indoclub Championship 2019 Seri ll Siap Digelar di Sirkuit GeryMang

Daytona Indoclub Championship 2019 Seri ll Siap Digelar di Sirkuit GeryMang
Minggu, 10 Maret 2019 10:15
Angga M

Musim balap 2019 mulai memanas di gelaran Daytona Indoclub Championship, yang sudah memasuki musim ketiga. Dimana seri pertama telah sukses digelar di Sirkuit Gokart Sentul, Bogor, Jawa Barat. Seri kedua Daytona Indoclub Championship akan digelar di Sirkuit GeryMang Subang, Jawa Barat pada 23-24 Maret 2019.

Menariknya, dalam gelaran balap ini akan disajikan pertarungan balap motor 2 tak serta aksi para pembalap di kelas Indomatic Race dan Scooter serta pembalap usia dini di kelas IndominiGP.

Gelaran ini bukan hanya menyajikan para pembalap bertarung, melainkan adanya booth activity serta action photo contest yang berhadiah nonton MotoGP Sepang 2019. Kemudian panitia juga bakal melakukan baksos untuk pembangunan rumah ibadah dan yang paling menarik adanya official merchandise & lucky draw, service helm gratis, dan program diskon besar-besaran untuk apparel serta parts.

Baca Juga : Hot News: Yamaha Siapkan Warna Baru Naked Bike XSR 900 & XSR 700

Daytona Indoclub Championship di seri kedua membuka kelas baru yakni kelas Supermoto s/d 175 cc 4 tak non built up, yang menjadikan menu baru dalam balapan kali ini. Menariknya, setiap pendaftar akan mendapatkan gratis ban supermotor FDR Maxtream SE dari PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI).

Asyiknya, juara umum dalam Daytona Indoclub Championship 2019 akan mendapatkan satu unit mobil, untuk kelas RX-Kinf dan Underbone 125 cc Mix Engine + Sport 2 Tak 150 cc STD + Underbone mesin tidur. Menyoal regulasi, setiap tim bebas untuk menurunkan pembalap, misal satu tim menurunkan lebih dari empat pembalap, namun hasil perhitungan poin akan dihitung maksimal 2 pembalap.

Baca Juga : Roduta Perkenalkan Sepatu Touring Terbaru, Banderol Cukup Terjangkau

“Konsistensi dalam gelaran Indoclub Championship tidak terlepas dari support yang selama ini diberikan oleh teman-teman sponsor.” ujar Deny Wajonk, Event Director Indoclub Championship.

Semoga sukses!

Daytona Indoclub Championship

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.