Dealer Baru Vespa dan Piaggio di Rawamangun Tawarkan Promo Menarik

Dealer Baru Vespa dan Piaggio di Rawamangun Tawarkan Promo Menarik
Jumat, 31 Januari 2020 14:00
Brian

PT Piaggio Indonesia membuka dealer baru di daerah Rawamangun, Jakarta Timur, Jum'at (31/1). Dealer baru ini bekerja sama dengan PT Dwi Pratama Mandiri sebagai mitra dari PT Piaggio Indonesia. Jaringan purnajual yang baru ini pun menawarkan sejumlah promo menarik.

Jimmy Effendi selaku Direktur PT Dwi Pratama Mandiri menyebutkan terdapat sejumlah promo paket aksesoris setiap pembelian unit Piaggio dan Vespa. Promo paket aksesoris ini berharga senilai Rp 3,5 juta.

   Baca Juga: Awal Tahun 2020, Piaggio dan Vespa Buka Dealer Baru di Jakarta

"Sebagai apresiasi bagi pelanggan Piaggio dan Vespa di Rawamangun, kami memberikan penawaran eksklusif  untuk setiap pembelian unit motor. Pada setiap pembelian unit Piaggio akan mendapatkan paket aksesoris spesial senilai Rp 3,5 juta. Kemudian pada setiap pembelian unit Vespa juga akan mendapatkan paket aksesoris spesial senilai Rp 3,5 juta," ujar Jimmy di pembukaan dealer Vespa dan Piaggio di Rawamangun.

Dealer, aksesori, vespa, piaggio

 

Selain promo berupa aksesoris, jaringan purna jual baru ini juga menawarkan promo aftersales kepada pelanggan. Penawaran promo aftersales dihadirkan secara beragam. Mulai dari diskon sparepart, diskon jasa, hingga gratis oli.

   Baca Juga: Main Dealer Honda Gelar Kampanye untuk Tingkatkan Kemampuan Berkendara

"Pada openning ini program aftersalesnya, setiap konsumen yang datang gratis oli, kemudian diskon jasa 10% dan diskon sparepart 10%. Promo ini berlaku untuk 150 unit konsumen pertama, atau kita mulai dari tanggal 1 Februari sampai dengan 29 februari, 1 bulan," ujar Jimmy.

Sebagai tambahan informasi, dealer baru Vespa dan Piaggio ini berlokasi di Jl Balap Sepeda No 61 G-H Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Dealer yang memiliki luas bangunan 280 meter persegi ini dilengkapi layanan 3S, yakni Sales, Service, Sparepart. Selain itu, dealer ini juga melayani penjualan merchandise dan aksesoris original dari Vespa dan Piaggio.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.