Dealer Honda Ajak Masyarakat Gunakan Sarung Tangan dan Masker

Dealer Honda Ajak Masyarakat Gunakan Sarung Tangan dan Masker
Sabtu, 18 April 2020 08:00
Brian

Berkendara menggunakan sepeda motor tentunya harus memperhatikan faktor-faktor keamanan. Dalam pemenuhannya, tentunya terdapat sejumlah riding gear yang harus digunakan pengendara. Riding gear tersebut di antaranya seperti helm, sarung tangan, jaket, dan sepatu.

Dealer Honda Jakarta-Tangerang yakni PT Wahana Makmur Sejati (WMS) pun mengajak pengendara untuk melengkapi peranti keselamatan ini. Perlengkapan pengendara yang diutamakan dalam kegiatan kali ini adalah penggunaan masker dan sarung tangan. Kedua peranti tersebut sangat dibutuhkan oleh pengendara, terutama di masa wabah Covid-19 ini.

   Baca Juga: Jorge Lorenzo Bangga Bisa Kalahkan Rossi, Marquez, Stoner, dan Pedrosa

Siswanto selaku Instruktur Safety Riding Promotion WMS mengatakan kegiatan ini selaras dengan standar berkendara aman Honda. Seperti penggunaan helm, jaket, sepatu dan sarung tangan.

Wahana dan Polisi Bagi-Bagi Masker Lalu Lintas

 

"Sama seperti standar keamanan berkandara aman ala Honda, penggunaan sarung tangan juga memiliki fungsi penting kala kecelakaan berkendara motor," ujar Siswanto melalui keterangan tertulis yang dikirimkan kepada OtoRider.

   Baca Juga: 3 Solusi Membeli Motor Matic 125 cc Bekas

Wilayah Jakarta dan Tangerang memang mulai ditetapkan kebijakan Pengendalian Sosial Berskala Besar (PSBB). Peraturan ini mengatur beberapa hal, termasuk tata cara untuk pengendara sepeda motor. Peraturan untuk sepeda motor pun terlihat cukup standar dengan kebutuhan safety riding yang harus dipenuhi.

"Kami mengapresiasi dukungan main dealer Wahana Honda dalam rangka sosialiasai PSBB kepada pengendara motor ini hingga pemahaman tersebut masyarakat dapat diterima dengan baik," jelas AKP. Sudarmo di Jakarta Barat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.