Dealer Honda Berikan Asuransi Kecelakaan Tiap Beli Motor

Dealer Honda Berikan Asuransi Kecelakaan Tiap Beli Motor
Kamis, 19 Maret 2020 07:00
Thio Pahlevi

Kerjasama dilakukan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat dengan perusahaan asuransi PT Asuransi Total Bersama. Keduanya bersama-sama berkomitmen untuk mengapresiasi konsumen motor Honda di Jawa Barat, khususnya pecinta matik premium.

PT Asuransi Total Bersama atau yang lebih dikenal dengan tob insurance sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang asuransi umum. Perusahaan ini berdiri sejak 12 September 2018.

   Baca Juga: Waspada Virus Corona, Pertamina Pastikan Layanan dan Pasokan BBM Aman

Tob insurance merupakan anak perusahaan PT Daya Adicipta Motora yang merupakan bagian dari Triputra Group. Tob insurance mengantongi izin usaha di bidang asuransi umum oleh Dewan Komisioner OJK melalui surat KEP–5/D.05/2019 pada 10 Januari 2019.

Honda Premium Matic Vaganza

 

Rudy Gunawan selaku Direktur Utama tob insurance mengungkapkan dalam memahami kebutuhan nasabahnya, tob insurance menghadirkan berbagai produk asuransi, salah satunya adalah Asuransi Kecelakaan Diri. Polis asuransi ini memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, cacat tetap total, serta biaya pengobatan.

   Baca Juga: MotoGP Tak Kunjung Dimulai, Tim Ducati Sindir Repsol Honda dan Marc Marquez

"Bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora, tob insurance memberikan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri kepada konsumen yang melakukan pembelian unit sepeda motor Honda di seluruh jaringan resmi Honda di Jawa Barat dengan nilai pertanggungan paling rendah senilai Rp. 10.000.000,-/ tahun," kata Rudy dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

Tak hanya itu, DAM dan tob insurance juga menggelar program penjualan dengan tema 'Honda Premium Matic Vaganza'. Program ini berlaku selama periode 15 Maret 2020 hingga 15 Juni 2020 dan akan diundi diakhir program.

Nantinya, setiap konsumen yang melakukan transaksi pembelian Honda PCX 150 dan ADV150 di seluruh jaringan Honda di Jawa Barat, akan berkesempatan mendapatkan 1 (satu) unit Honda Forza.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.