Dealer Honda Bikin Kompetisi Video Buat Guru SMK Binaan

Dealer Honda Bikin Kompetisi Video Buat Guru SMK Binaan
Kamis, 10 September 2020 06:00
Brian

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT Wahana Makmur Sejati bikin kompetisi video untuk guru SMK Binaan. Video yang dikompetisikan berisi belajar jarak jauh untuk siswa yang belajar dari rumah. Setidaknya terdapat 55 SMK Binaan Honda yang dapat mengikuti kompetisi tersebut.

Kegiatan ini diberi tema Kontes Kreativitas Pembelajaran Online 2020. Ajang tersebut pun dinilai sesuai dengan metode pembelajaran jarak jauh saat ini. Setiap guru dari SMK Binaan Honda di Jakarta Tangerang yang berpartisipasi akan disaring oleh Wahana sepanjang September.

   Baca Juga: Daftar Pilihan Motor 4-Silinder Termurah di Indonesia

"Kondisi saat ini menguji kemampuan kreativitas guru untuk dapat tetap berikan ilmu kepada siswa berada di rumah. proses pendidikan harus tetap berjalan demi kualitas pendidikan SMK yang maksimal," ujar Evi Haryadi selaku Head of Technical Service Function Wahana dalam keterangan tertulis.

Kontes Kreativitas Pembelajaran Online 2020

 

Terdapat syarat untuk peserta yang dapat mengikuti Kontes Kreativitas Pembelajaran Online 2020 ini. Di antaranya adalah guru yang produktif, pernah mengikuti pelatihan modul dasar, dan wajib lolos seleksi. Nantinya yang berhasil lolos seleksi di tingkat regional akan mengikuti kontes tingkat nasional di Oktober mendatang yang digelar PT Astra Honda Motor.

   Baca Juga: All New Honda Forza DCT 750, Bakal Tantang Yamaha T-Max?

Selanjutnya, PT Astra Honda Motor akan memilih 27 peserta terbaik untuk berkompetisi di tingkat nasional. Selain itu, peserta wajib membuat 2 pemaparan video dengan waktu 2x30 menit. Kontes akan dilakukan secara live online dan merupakan kontes individu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.