Dealer Honda Jakarta-Tangerang Hadirkan Diskon Selama Agustus

Dealer Honda Jakarta-Tangerang Hadirkan Diskon Selama Agustus
Jumat, 13 Agustus 2021 13:00
Brian

Bulan Agustus kerap dijadikan momentum untuk mempromosikan sejumlah produk sepeda motor dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Dealer Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati. Sejumlah promo dengan potongan harga hingga jutaan rupiah disajikan yang dapat dilihat secara lengkap di website Wahana Honda.

Potongan harga dimulai dari produk yang paling terkecil, yakni Honda Genio dan BeAT series. Kedua skutik entry level ini mendapatkan potongan harga hingga Rp 2.015.000. Potongan harga berlaku untuk pembelian secara tunai ataupun kredit dengan ketentuan yang berbeda.

   Baca Juga: Kawasaki Amerika Serikat Recall Sejumlah Produk Ninja H2

All New Honda PCX 160 ABS juga mendapatkan potongan harga untuk pembelian secara kredit. Pada pembayaran jenis kredit, mendapatkan potongan yang cukup besar yakni Rp 1.575.000. Potongan ini didapatkan menggunakan lembaga finansial FIF dengan tenor 35 kali.

Honda ADV150

Kemudian skutik premium lainnya yakni Honda ADV 150 juga mendapatkan promo di bulan Agustus ini. Terdapat promo yang diberikan kepada konsumen, baik pembelian secara kredit ataupun tunai. Pada pembelian kredit potongan diberikan hingga Rp 2,3 jutaan. Sementara skema tunai, potongan diberikan sebesar Rp 770 ribu.

   Baca Juga: Jelajah Perjalanan Touring, Berikut Keuntungan dan Cara Koneksi Fitur Y-Connect

Selain itu, motor sport yang cukup besar yakni Honda CBR250RR juga mendapatkan promo bulan kemerdekaan. Setiap pembelian motor sport tersebut akan mendapatkan potongan sebesar Rp 5,5 juta. Potongan ini berlaku pada pembelian secara tunai ataupun kredit.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.