Dealer Honda Jawa Barat Adakan Webinar Safety Riding untuk Mahasiswa

Dealer Honda Jawa Barat Adakan Webinar Safety Riding untuk Mahasiswa
Kamis, 1 Oktober 2020 06:00
Brian

Dealer Honda Jawa Barat ajak mahasiswa Universitas Islam Bandung (UNISBA) mengikuti webinar Safety Riding. PT Daya Adicipta Motora mengadakan ajang edukasi ini pada 29 September 2020 yang dihadiri langsung oleh Ditlantas Polda Jawa Barat, Kompol Eli Herlina. Selain itu Tamy Pratama selaku Instruktur Safety Riding DAM juga memaparkan materi terkait keamanan berkendara.

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan materi diberikan disesuaikan dengan kebutuhan mahasiswa. Selain itu materi terkait keadaan psikologis terhadap cara berkendara di masa pandemi juga diberikan.

   Baca Juga: Bersiap! Vespa Terbaru Bakal Dirilis Kembali. Jadi Edisi Khusus?

"Materi yang diberikan sudah disesuaikan dengan kebutuhan Mahasiswa Psikologi UNISBA agar dapat memprediksi setiap potensi bahaya. Dalam webinar ini disampaikan perlunya beberapa aspek di dalam diri pada saat berkendara. Seperti pengalaman, skill, pengetahuan dan aspek emosional," ujar Lerri dalam keterangan tertulis.

DAM Edukasi Keselamatan Berkendara ke Mahasiswa

 

Menurutnya terdapat banyak sekali jenis emosi yang dapat mempengaruhi cara berkendara. Selain itu, mahasiswa UNISBA juga diberikan tips berkendara yang berguna bagi Mahasiswa Psikologi. Salah satunya adalah menganalisa potensi bahaya selama perjalanan.

   Baca Juga: Triumph Trident Berbalut Kamuflase, Segera Rilis Awal 2021?

Webinar juga memvisualisasikan edukasi praktek yang ditampilkan dalam video-video. Di antaranya adalah teknik berkendara, video animasi Cari_Aman, dan video tips berkendara yang dikemas secaa menarik. Harapannya dengan edukasi ini, Mahasiswa Psikologi UNISBA dapat menjaga keselamatan berkendara dan menyebarkan informasi tersebut.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.