Dealer Honda Jawa Barat Berikan Diskon Spesial All New BeAT

Dealer Honda Jawa Barat Berikan Diskon Spesial All New BeAT
Jumat, 16 Oktober 2020 08:00
Brian

Dealer Honda Jawa Barat dibawah naungan PT Daya Adicipta Motora (DAM) memberikan program menarik di bulan Oktober ini. Program tersebut hadir dalam bentuk potongan harga untuk pembelian All New Honda BeAT. Selain potongan harga, terdapat penawaran menarik lainnya untuk pembelian skuter entry level tersebut.

Berdasarkan keterangan tertulis yang dikirimkan kepada OtoRider, All New Honda BeAT di dealer Honda Jawa Barat mendapatkan diskon sebesar Rp 200 ribu. Selain itu, konsumen juga berkesempatan untuk memenangkan jaket eksklusif BeAT Sporty selama persediaan masih ada. Program ini pun berlaku untuk pembelian secara tunai ataupun kredit.

   Baca Juga: Mirip Robot, Yamaha Hadirkan Vinoora Bermesin 125 cc

"Sejak diluncurkan tahun 2008, Honda BeAT telah digunakan oleh seluruh masyarakat dari segala usia dalam menemani beragam aktivitas sehari-hari. Program ini kami buat sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi kami kepada konsumen Honda," ujar Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Diskon All new Honda BeAT

 

Seperti yang telah banyak diketahui, All New Honda BeAT mengaspal di tanah air sejak awal tahun 2020 lalu. Generasi terbarunya kini dibekali mesin eSP 110 cc baru yang diklaim lebih hemat bahan bakar. Rangka baru enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) juga diklaim leih ringan daripada generasi sebelumnya.

   Baca Juga: Honda Rilis Forza 125 eSP+ Terbaru, Kaya Akan Fitur!

Di Bandung All New Honda BeAT dipasarkan dalam harga Rp 16,9 juta untuk tipe CBS. Sementara untuk tipe CBS-ISS, skutik entry level ini dibanderol sebesar Rp 17,5 jutaan. Pada versi termahalnya yakni Deluxe Edition, dipasarkan dalam harga Rp 17,6 jutaan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.