Dealer Honda Jawa Barat Berikan Promo Menarik Sekaligus Amal

Dealer Honda Jawa Barat Berikan Promo Menarik Sekaligus Amal
Selasa, 14 April 2020 15:00
Brian

Dealer motor Honda Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) memberikan apresiasi kepada petugas medis lewat promo layanan khusus. Promo ini dapat dinikmati konsumen yang melakukan servis motor pada 7-30 April 2020. Apresiasi ini diwujudkan dalam bentuk promo dengan tema 'Donasikan Servicemu' di seluruh bengkel Honda Jawa Barat.

Agar dapat mengikuti promo dan donasi ini, konsumen harus melalui aplikasi Daya Auto. Selain mendapatkan promo dan mengikuti donasi, aplikasi ini juga memudahkan konsumen untuk merawat motornya tanpa antri.

   Baca Juga: Yamaha All New NMax 155 Hadir di Thailand. Berapa Beda Harganya dengan Indonesia?

Program 'Donasikan Servicemu' berlaku khusus untuk 800 konsumen pertama yang melakukan booking lewat aplikasi Daya Auto. Promo yang diberikan kepada konsumen adalah berupa Top Up OVO atau Go-Pay senilai Rp 20 ribu. Sedangkan setiap satu orang servis, akan terdapat donasi sebesar Rp 10.000 dalam bentuk support bagi para petugas medis.

Donasikan Servicemu bengkel honda

Elisabeth Riany selaku General Manager Corporate Supply Chain Management & Customer Engagement Daya Group mengatakan, program ini merupakan bentuk apresiasi ke tenaga medis. Apresiasi bukan hanya dilakukan oleh pihak perusahaan, tetapi oleh seluruh konsumen motor Honda di Jawa Barat.

   Baca Juga: Photon, Motor Listrik Berbaju Royal Enfield Classic 500

Agar dapat mengikuti promo dan donasi ini, cukup mengunduh aplikasi Daya Auto dan melakukan booking tanpa antri melalui fitur booking service. Kemudian konsumen akan diverifikasi oleh Customer Service Daya Auto untuk mendapatkan reward dalam program 'Donasikan Servicemu'. Semua layanan yang diberikan oleh dealer Honda Jawa Barat ini juga telah memperhatikan prosedur kesehatan yang ketat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.