Dealer Honda Jawa Barat Berikan Promo untuk ADV150 dan PCX

Dealer Honda Jawa Barat Berikan Promo untuk ADV150 dan PCX
Sabtu, 13 Juni 2020 08:00
Brian

Dealer Honda di Jawa Barat yang berada di bawah nangan PT Daya Adicipta Motora (DAM) menghadirkan sejumlah promo menarik. Terdapat cashback senilai Rp 1 juta khusus untuk pembelian Honda ADV150. Selain itu juga terdapat program Repeat Order dan Trade-in khusus untuk pembelian Honda PCX selama periode bulan Juni 2020.

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan program ini merupakan wujud apresiasi kepada konsumen setia. Sehingga mempermudah untuk kepemilikan Honda ADV150 dan PCX. Program ini disebutkannya dapat diikuti oleh setiap konsumen pembelian tunai maupun kredit.

   Baca Juga: Cari Suzuki GSX-R150 Bekas? Cukup Siapkan Biaya Segini

Bagi calon konsumen yang beriminat untuk membeli Honda PCX, cukup menunjukkan STNK motor Honda sebelumnya untuk mengikuti program Repeat Order. Jika konsumen ingin melakukan Trade-in dengan merek motor lain selain Honda, maka akan terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku. Sedangkan untuk cashback Rp 1 juta setiap pembelian Honda ADV150 dapat mengikuti syarat yang ditentukan oleh dealer.

Honda Premium Matic Day Cirebon Test Ride Apparel ADV150

 

Di Jawa Barat, Hodna ADV ditawarkan dalam dua varian yakni ABS-ISS dan CBS-ISS. Versi ABS-ISS dipasarkan dengan harga Rp 37.450.000 dengan pilihan warna Advance Red dan Advance White. Sedangkan untuk CBS-ISS dipasarkan dalam harga Rp 34.250.000 dengan pilihan warna Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

   Baca Juga: Honda Andalkan BeAT dan Scoopy di Masa PSBB Transisi

Sementara untuk Honda PCX dipasarkan dengan harga Rp 29,8 juta untuk tipe CBS dan Rp 32,6 untuk tipe ABS. Honda PCX tersedia dalam warna Glorious Matte Black, Royal Matte Blue, Magnificent Matte Brown, Majestic Matte Red, dan Wonderful White. Semua harga tertera di atas adalah untuk patokan on the road Bandung.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.