Dealer Honda Jawa Barat Diskon Vario 125 Hingga Rp 600 Ribu!

Dealer Honda Jawa Barat Diskon Vario 125 Hingga Rp 600 Ribu!
Kamis, 11 Maret 2021 15:00
Thio Pahlevi

PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat menawarkan program Repeat Order dan Trade In (RO-TI). Program ini diklaim hadir guna mewujudkan mimpi konsumen dalam memiliki Honda Vario 125. Nantinya, konsumen akan mendapat penawaran khusus potongan senilai Rp 600.000 selama periode Maret 2021.

Konsumen yang berminat mengikuti Program Repeat Order Honda Vario 125 dapat menyerahkan foto copy Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor sebelumnya, di antaranya bagi yang sudah memiliki BeAT Series, Genio Series, Scoopy Series, Vario Series, dan All Cub Honda. Sementara itu untuk konsumen Trade In, bisa memberikan foto copy STNK motor sebelumnya selain merek Honda.

   Baca Juga: Kymco Luncurkan Like 125 Sport, Fokus Pada Performa

Nama pemilik STNK juga diharuskan masih dalam satu Kartu Keluarga (KK) dengan nama pembeli yang baru. Promo ini berlaku mulai 1 – 31 Maret 2021 untuk pembelian cash maupun kredit di seluruh dealer Honda Jawa Barat.

Honda Vario 125

 

"Program penjualan selalu kami hadirkan untuk konsumen setia Honda sebagai bentuk apresiasi kami untuk konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda dalam menemani kesehariannya beraktivitas. Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada Honda Vario menjadikan model ini sebagai skutik teririt di kelasnya, sehingga semakin memberikan kesenangan bagi pengendara saat berkendara sehari-hari," ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

   Baca Juga: Jalani Sesi Tes, Rossi Keluhkan Masalah yang Sama Pada Motornya

Lantas, berapa banderol harga terbaru Honda Vario 125? Honda Vario 125 dipasarkan dengan harga on the road Bandung sebesar Rp 21.250.000 untuk tipe CBS dan Rp 22.000.000 pada tipe CBS-ISS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.