Dealer Honda Tawarkan Berbagai Promo di Cirebon

Dealer Honda Tawarkan Berbagai Promo di Cirebon
Minggu, 17 November 2019 11:00
Brian

Dealer motor Honda Jawa Barat yakni PT Daya Adicipta Motora (DAM) kembali menggelar Honda Premium Matic Day. Bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) ajang ini diselenggearakan di Grage Mall, Cirebon pada 16-17 November 2019. Kegiatan rutin tahunan ini digelar khusus untuk menyapa konsumen matic sepeda motor Honda.

Pada gelaran Honda Premium Matic Day, terdapat sejumlah line-up motor matic premium Honda yang dapat dijajal calon konsumen. Skutik premium tersebut meliputi Vario 125, Vario 150, PCX 150, PCX Hybrid, ADV150, dan Forza.

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan program spesial ini hadir bagi konsumen setia Honda yang ingin mencicipi motor premium Honda. Selain mencicipi motor, tersedia juga produk-produk dari Honda Genuine Parts, Honda Genuine Accessories, dan Apparel.

Honda Premium Matic Day Cirebon Test Ride Apparel ADV150

 

"Masyarakat dapat menikmati berbagai aktivitas seru selama gelaran Honda Premium Matic Day di Cirebon. Pengunjung juga bisa merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor matic premium Honda melalui sesi test ride yang telah kami sediakan," ujar Lerri lewat keterangan tertulis, Jum,at (15/11).

   Baca Juga: 4 Skuter Matik Ramai Dijajal di Honda Premium Matic Day

Aktivitas menarik yang dimaksudkan lerri adalah adanya talkshow mengenai hybrid technology, smart key challenge, modification class community, gathering komunitas, hingga test ride berhadiah. Selain itu juga terdapat hiburan berupa performance dari Band Kuburan dan PHB yang turut memeriahkan acara.

Honda Premium Matic Day Cirebon Test Ride Apparel ADV150

 

Soal promo di Honda Premium Matic Day, DAM menawarkan program penjualan untuk Honda Vario 125 dan 150 dengan potongan angsuran 2x untuk tenor 35 bulan. Potongan angsuran sebanyak 3x juga diberikan untuk pembelian Honda Genio dengan tenor 35 bulan. Promo ini hanya berlaku selama gelaran Honda Premium Matic Day saja.

   Baca Juga: Konsumsi Bahan Bakar Honda ADV150 Setelah Dipakai 70 KM

Ditambah terdapat diskon sebesar 10% untuk setiap pembelian Honda Genuine Parts, Honda Genuine Accessories, dan Apparel. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan gantungan kunci Honda, T-Shirt Honda, dan Topi Honda secara gratis selama persediaan masih ada.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.