Dealer Kawasaki Buka Inden Ninja ZX-25R

Dealer Kawasaki Buka Inden Ninja ZX-25R
Selasa, 10 Maret 2020 11:00
Brian

Kawasaki ZX-25R merupakan motor sport yang diperkenalkan dalam ajang Tokyo Motor Show tahun lalu. Motor ini terbilang istimewa karena memiliki mesin 250 cc berkonfigurasi 4-silinder segaris. Sehingga kehadirannya cukup ditunggu-tunggu oleh para pecinta motor sport.

Pihak Kawasaki Indonesia pun kerap memberikan unggahan video teaser melalui platform Youtube. Pada akun Youtube-nya sejumlah informasi telah dibocorkan. Di antaranya adalah putaran red-line, suara lengkingan, hingga teknologi yang digunakan. Namun hingga saat ini, Kawasaki Indonesia belum juga menjual motor sport yang satu ini.

   Baca Juga: Kabar Terbaru Dari Yamaha YZF-R3, Pesaing ZX-25R

Tetapi di awal Maret 2020 ini, terdapat satu dealer Kawasaki di Indonesia yang telah membuka keran inden untuk Ninja ZX-25R. Dealer tersebut berada di Riau dengan nama Kawasaki Greentech Riau. Hal ini pertama kali diketahui melalui akun facebook dealer tersebut yang mengunggah informasi pembukaan pemesanan.

dealer kawasaki buka inden ninja Zx-25r

 

"Buat wilayah Riau open inden ZX-25R. Berhadiah langsung Jaket Hoodie, buruan pesan di dealer Kawasaki Greentech Plaza," unggah postingan akun Facebook Dealer Kawasaki Greentech Riau pada Senin (9/3).

   Baca Juga: Yamaha MT-10 Resmi Diluncurkan, Pakai Mesin R1!

Sebelumnya digosipkan Kawasaki Ninja ZX-25R akan diluncurkan pada 4 April mendatang dalam ajang Kawasaki Bike Week di Ancol, Jakarta. Namun terkait pembukaan inden ini, pihak Kawasaki juga belum memberikan informasi resminya. Saat ini tim OtoRider tengah mencari konfirmasi Kawasaki Indonesia terkait pemesanan ini.

Sebagai tambahan informasi, Kawasaki Ninja ZX-25R merupakan motor sport dengan mesin yang cukup istimewa. Dengan konfigurasi mesinnya, dikabarkan tenaganya akan menembus hingga 50 dk. Namun hingga saat ini belum diketahui spesifikasi resmi dari pihak pabrikan hijau itu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.