Dealer Kawasaki Hadirkan Promo Ninja 250 FI Cuma Rp 50 Jutaan!

Dealer Kawasaki Hadirkan Promo Ninja 250 FI Cuma Rp 50 Jutaan!
Kamis, 10 Desember 2020 09:00
Brian

Kawasaki Ninja 250 FI masih dipasarkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia selaku agen pemegang mereknya. Tampaknya motor 250 cc 2-silinder itu masih memiliki banyak peminat meskipun telah hadir Ninja ZX-25R. Menjelang akhir tahun, salah satu dealer Kawasaki yaitu Kawansakti memberikan promo besar-besaran.

Hal ini pertama diketahui melalui akun Instagram PT Kawansakti Adhisejahtera di @kawansakti. Dalam akun Instagram tersebut memberikan sejumlah informasi promo. Satu di antaranya adalah Kawasaki Ninja 250 FI STD yang mendapatkan potongan sebesar Rp 9 jutaan.

   Baca Juga: Terungkap! Detail Fitur, Spesifikasi, dan Harga Honda PCX 160

"Kesempatan terakhir memiliki Ninja dengan penawaran spesial di 2020. Ninja 250 STD sebelumnya harga Rp 64,1 juta cuma jadi Rp 55 juta saja. Buruan ke semua cabang Kawansakti," bunyi keterangan tertulis dalam unggahan di akun Instagram @kawansakti.

Promo Kawasaki NInja 250 FI Kawansakti

 

Harga Rp 55 juta untuk Kawasaki Ninja 250 FI STD sudah termasuk pajak atau on the road. Bagi yang berniat memanfaatkannya, dealer Kawansakti hadir di sejumlah daerah di Indonesia. Di antaranya terdapat di Bekasi, Kebon Jeruk, Bintaro, Cikupa, Serang, dan Rangkas.

   Baca Juga: Triumph Rocket 3 Mendapatkan Recall di Amerika Serikat

Sebagai tambahan informasi, Kawasaki Ninja 250 FI STD mengusung mesin 249 cc, 2-silinder dengan pembakaran injeksi. Mesinnya mampu mengeluarkan tenaga 39 PS di 12.500 rpm dan torsi 23,5 Nm di 10.000 rpm. Model ini telah mendapatkan sejumlah fitur canggih, seperti lampu LED depan dan belakang, dan panel instrumen digital. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.