Dealer Yamaha Beri Jas Hujan Gratis, Tertarik? Begini Caranya

Dealer Yamaha Beri Jas Hujan Gratis, Tertarik? Begini Caranya
Jumat, 15 Januari 2021 11:00
Thio Pahlevi

Awal 2021 dihadapkan dengan musim hujan yang terjadi di berbagai wilayah di Indonesia. Melihat hal tersebut, Yamaha area Madiun-Kediri (Mandiri) mengadakan program berupa 'Promo Service Gratis Jas Hujan'. Nah, berlaku di mana saja promo ini dan  bagaimana cara ikut sertanya?

   Baca Juga: Ketahui Bahaya Mematikan Mesin Motor Menggunakan Standar Samping

Bagi konsumen yang tertarik dengan promo tersebut, cukup melakukan servis motor di dealer resmi Yamaha yang telah ditunjuk sebagai penyelenggara program. Dealer ini di antaranya adalah Armada Pagora Kediri, Merpati Motor Trenggalek, Sumber Mulia Blitar, Tanjung Pinang Pacitan, Solo Motor Madiun, dan Rajawali Ngawi.

Promo servis Yamaha dan konsumen

Nantinya, konsumen cukup melakukan servis dengan minimum biaya sebesar Rp 75.000 serta mengunduh dan melakukan registrasi di aplikasi My Yamaha Motor. Dengan demikian, secara otomatis konsumen akan mendapatkan jas hujan gratis dari Yamaha.

   Baca Juga: Fitur Eco Indicator Ternyata Bisa Rusak, Kenali Penyebab dan Cara Merawatnya

"Promo ini merupakan bentuk terima kasih Yamaha pada konsumen setia yang terus melakukan service rutin di dealer resmi Yamaha. Dengan adanya program ini juga diharapkan konsumen yang lainnya juga mau melakukan service rutin ke dealer resmi Yamaha terdekat guna menjaga kondisi motornya agar tetap prima," kata Joko Santoso, Koordinator Area Service Development dalam keterangan tertulis.

Melalui promo ini, diharapkan konsumen Yamaha tetap memperhatikan kondisi kendaraanya meskipun di tengah masa pandemi seperti saat ini. Selain itu, agar kondisi motor tetap prima, sehingga aman digunakan untuk mendukung kegiatan mobilitas sehari-hari.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.