Dealer Yamaha Jabodetabek Berbagi Hadiah Rayakan Hari Pelanggan

Dealer Yamaha Jabodetabek Berbagi Hadiah Rayakan Hari Pelanggan
Senin, 7 September 2020 08:00
Brian

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Dealer Yamaha Jabodetabek bagi-bagi hadiah kepada pelanggan setia. Pada masa pandemi ini, paket sehat dibagikan sekaligus dengan sejumlah hadiah. Ajang ini diselenggarakan secara daring melalui Instagram @yamahajabodetabek.id pada Jum'at (4/9) lalu.

Frengky Rusli selaku Chief DDS I Jabodetabek mengatakan bahwa konsumen merupakan bagian terpenting dalam bisnisnya. Menurutnya ajang Hari Pelanggan Nasional merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Yamaha. Harapannya dengan kepercayaan konsumen dapat memotivasi untuk memberikan layanan yang lebih baik.

   Baca Juga: GALERI: Motor Listrik Rp 20 Juta, BF Goodrich Tipe CG (21 Foto)

"Konsumen merupakan bagian terpenting dari Yamaha Motor. Kami mengucakan terima kasih kepada konsumen setia yang telah percaya kepada kami. Sehingga kami dapat terus berkembang untuk memebrikan produk dan layanan terbaik," ujar Frengky Rusli selaku Chief DDS I Jabodetabek dalam keterangan tertulis.

Dealer Yamaha Jabodetabek Hari Pelanggan Nasional

 

Tepat pada Hari Pelanggan Nasional, Dealer Yamaha Jabodetabek membagikan paket sehat berupa masker, hand sanitizer, dan vitamin. Selain itu, acara daring secara Live di Instagram dengan berbagi hadiah secara virtual. Setidaknya terdapat 3 helm, 2 kaos eksklusif, dan saldo Ovo Rp 500 ribu yang dibagikan kepada penonton yang beruntung.

   Baca Juga: Aprilia Tuono X V4 2021 Resmi Hadir, Tersedia Hanya 10 Unit

Sebagai tambahan informasi, Dealer Yamaha Jabodetabek kerap mengadakan ajang daring selama pandemi berlangsung. Tentunya agar tidak melewatkan ajang ini, dapat mengikuti akun Instagram @yamahajabodetabek.id.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.