Dealer Yamaha Tawarkan Program Cicilan All New NMax Rp 40 Ribuan

Dealer Yamaha Tawarkan Program Cicilan All New NMax Rp 40 Ribuan
Jumat, 18 September 2020 06:00
Brian

Dealer Yamaha menawarkan kemudahan dalam membeli sepeda motor dengan cicilan yang ringan. Program spesial ini dihadirkan oleh Main Dealer Thamrin Brothers di area Sumatera Selatan dan Bengkulu. Program yang bernama Hello September ini tentunya dikhusus hanya pada bulan September saja.

Program Hello September ini memberlakukan down payment (DP) spesial dan biaya angsuran menarik. Terdapat dua produk motor yang dapat menanfaatkan program tersebut, di antaranya adalah All New NMax dan Mio M3. Keduanya dijadikan program sepsial karena kerap diminati masyarakat Indonesia untuk aktivitas sehari-hari.

   Baca Juga: Peugeot Luncurkan Skutik Beroda Tiga Terbaru, Metropolis 2020

"Di bulan September ini kami ingin mempersembahkan promosi menarik bagi konsumen. Program ini berlangsung selam bulan September yang dapat dimanfaatkan langsung oleh konsumen," ujar Eng Bok selaku Senior Manager Marketing Main Dealer Thamrin Brothers dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Program Cicilan All New Nmax dan Mio M3

 

Program ini menawarkan keringanan bagi konsumen yang hendak mencicil Yamaha All New NMax 155. Keringanan ditawarkan dalam bentuk DP hanya dengan membayar Rp 3,5 juta. Sementara untuk angsurannya hanya membayar Rp 40 ribuan per harinya.

   Baca Juga: Vespa Primavera Sean Wotherspoon Bakal Segera Dirilis di Indonesia

Sementara untuk Yamaha Mio M3, konsumen cukup membayar DP sebesar Rp 2,2 juta saja. Sedangkan untuk angsurannya hanya cukup membayar Rp 20 ribuan per hari.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.