Deklarasi Komunitas Kawasaki Ninja ZX-25R Pertama di Indonesia

Deklarasi Komunitas Kawasaki Ninja ZX-25R Pertama di Indonesia
Kamis, 21 Januari 2021 08:00
Brian

Pengguna atau pemilik Kawasaki Ninja ZX-25R semakin ramai di Indonesia. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mendukung hadirnya wadah komunitas motor ini di tanah air. Setidaknya telah terkumpul 142 pemilik pertama yang tersebar di 15 kota untuk melakukan deklarasi pada 16 Januari 2021 kemarin.

Awal mula komunitas Kawasaki Ninja ZX-25R terbentuk adalah sejak pembukaan inden unit tepatnya pada 11-12 Juli 2020. Dari sana, peminatnya mulai bertukar informasi dan sejumlah tips. Setelah lebih kurangnya 3 bulan, tercetus untuk menghadirkan secara formal sebuah komunitas bernama ZX25R-Indonesia (ZRI).

   Baca Juga: Pengguna Motor Honda Genio Hadiri Kopdar Secara Virtual

Deklarasi didukung oleh Kawasaki Cahaya Kurnia Motor Bekasi dan dilaksanakan di Hotel Horison Bekasi. Setidaknya deklarasi dihadiri oleh 60 orang undangan karena dibatasi oleh protokol kesehatan. Komunitas motor Kawasaki Ninja ZX-25R ini diresmikan dengan slogan 'Ride with Pride as A Family'.

Deklarasi Komunitas Kawasaki Ninja ZX-25R

 

Deklarasi ini juga dihadiri komunitas motor lain yang cukup dikenal di Indonesia. Terdapat doorprize yang dibagikan dalam ajang ini, seperti handgrip, helm, dan knalpot. Doorprize ini disumbangkan oleh Kawasaki motor Indonesia dan Kawasaki Cahaya Kurnia.

   Baca Juga: Komunitas Suzuki GSX Owner Indonesia Chapter Madiun Gelar Touring Akhir Tahun

"ZRI didirikan sebagai wadah saling tukar informasi dan membangun persaudaraan antara pengguna ZX25R di Indonesia, dengan melakukan aktivitas yang fun dan positif bagi member," ujar Ketua Umum ZRI dalam sambutannya di keterangan tertulis.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.