Deretan Lokasi Wisata Favorit Pengguna Yamaha XSR 155, Tertarik Berkunjung?

Deretan Lokasi Wisata Favorit Pengguna Yamaha XSR 155, Tertarik Berkunjung?
Senin, 7 Desember 2020 11:55
Thio Pahlevi

XSR 155 merupakan salah satu produk yang diluncurkan oleh Yamaha Indonesia pada penghujung 2019 lalu. Kini, motor sport bergaya heritage tersebut telah banyak digunakan oleh biker. Tak hanya sekadar dipakai sebagai kendaraan harian, motor ini juga lekat dengan nuansa lifestyle dan heritage.

   Baca Juga: Harga Terbaru Kawasaki W175 dan Yamaha XSR155, Pilih Mana?

Oleh sebab itu, sejumlah pengguna maupun komunitasnya juga kerap mengunjungi tempat-tempat yang kental akan lifestyle dan heritage. Lantas, di mana saja lokasi favorit pengguna Yamaha XSR 155?

Yamaha XSR 155

Di Jakarta, kawasan Kota Tua menjadi salah satu tempat favorit pengguna XSR 155. Sejumlah spot di sana menyimpan cerita perjalanan negeri ini di era Batavia lama dan telah dipoles menjadi obyek wisata yang digemari masyarakat saat ini.

Sementara itu, lokasi lainnya yang lekat dengan budaya dan ikon pariwisata terletak di Bali, yakni taman budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK). Keindahan patung Dewa Wisnu menjadi daya tarik bagi para pengunjung termasuk pengguna XSR 155. Kunjungan mereka pun sebagai bentuk penghargaan terhadap karya megah I Nyoman Nuarta tersebut.

Yamaha XSR 155

Tak hanya menyambangi lokasi wisata, kegiatan yang juga dilakukan oleh pengguna XSR 155 adalah motocamp. Kegiatan ini merupakan gabungan dari ajang turing dengan camping.

Djoe Avarell selaku pengguna XSR 155 yang juga pendiri komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI) mengatakan karakter motor XSR 155 mengubah karakter berkendara penggunanya. Tidak hanya itu, menurutnya penampilan jadi lebih bergaya hingga berpengaruh pada pilihan tempat yang dituju.

   Baca Juga: Rekomendasi Lokasi Wisata Menggunakan Motor Off-Road, Yamaha WR 155R

"Pengguna XSR 155 suka ke tempat heritage, wisata dan budaya, kafe, buat touring motocamp. Lalu di Yamaha Flagship Shop bisa nongkrong di sana, titik kumpul kalau ada kegiatan seperti sunmori, dan perawatan motor. Keunggulan XSR 155 yang memadukan nilai heritage dan teknologi modern adalah daya tarik ampuh buat memilikinya," ujar Djoe.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.