<
 
DeRide Store Hadir Di IMOS Dengan Promo Trade In Helm Dan Diskon Besar

DeRide Store Hadir Di IMOS Dengan Promo Trade In Helm Dan Diskon Besar

Pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang akan diselenggaraka pada tanggal 31 Oktober sampai 4 November 2018 bertempat di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, akan dimeriahkan pemain apparel.

DeRide Store merupakan gerai apparel untuk kebutuhan bikers yang turut serta dalam pameran otomotif dua tahunan tersebut. Bertempat di Main Lobby M15C dengan menghadirkan brand premium Nolan, X-Lite dan Alpinestar.

Di Booth DeRide akan menyajikan helm untuk racing, road daily dan touring, serta perlengkapan pengendara seperti jaket, sepatu, sarung tangan dan ransel. Menariknya setiap pembelian helm dan apparel di IMOS, konsumen mendapatkan penawaran seperti fasilitas gratis treatment atau servis helm dan apparel racing.

Promo yang ditawarkan selama gelaran IMOS 2018 yaitu trade in helm lama Anda, mendapatkan diskon up to 25% (syarat dan ketentuan berlaku). Asiknya DeRide berikan give away melalui Instagram selama IMOS berlangsung.

“Untuk bisa mendapatkan give away dari DeRide, syaratnya hanya posting gambar dan video menarik dan kreatif dengan latar booth DeRide di IMOS, dengan hastag #deridestoreindonesia, #derideimos2018giveaway dan tag ke kami @deride.store_indonesia. Pemenang akan diumumkan pada 5 November 2018, berhadiah helm Nolan,” ujar Avant Tjen, General Manager PT.Deride Maxima Sentosa.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id