Detail Spesifikasi Sepeda Listrik Baru Viar Caraka

Detail Spesifikasi Sepeda Listrik Baru Viar Caraka
Rabu, 27 Januari 2021 14:00
Brian

Viar Caraka merupakan sepeda listrik terbaru yang diluncurkan oleh PT Triangle Motorindo. Sepeda listrik yang satu ini dihadirkan dengan sejumlah fitur, desain, dan tampilan yang modern. Viar Caraka ditawarkan dalam warna Green Tosca, Snow White, Silver Mica, dan Sky Blue yang dipasarkan seharga Rp 7,9 juta untuk wilayah Jabodetabek.

Secara struktur, Viar Caraka mengutamakan faktor kenyamanan sehingga didesain lebih lebar dan tebal. Sepeda listrik ini memiliki dimensi panjang 1.560 mm, lebar 650 mm, dan tinggi 1.000 mm. Rangkanya diproduksi dengan teknologi modern sehingga lebih ringan, kuat, dan tahan terhadap korosi.

   Baca Juga: Budi Luhur Klaim Motor Listrik Sport BL-SEV01 Setara Mesin 250 cc

Mengenai penggerak listriknya, Viar Caraka dibekali motor listrik BLDC berdaya 400 watt yang memakai sumber daya listrik DC. Motor listrik tersebut didukung oleh baterai Graphene berkapasitas 14V 12Ah. Dengan komponen tersebut, sepeda listrik ini bisa melaju sejauh 55 km dan kecepatan maksimum 30 km per jam.

Sepeda Listrik Viar Caraka

Sejumlah fitur andalan turut dihadirkan oleh Viar Motor Indonesia pada sepeda listrik Caraka. Di antaranya adalah panel instrumen full digital yang modern. Kemudian fitur keamanan juga dihadirkan seperti alarm, answer back system, hingga penguncian roda belakang otomatis.

   Baca Juga: Universitas Budi Luhur Berniat Jual Motor Listrik BL-SEV01

Viar juga menawarkan front buckate baggage yang membuat pemiliknya bisa membawa barang di bagian depan. Selain itu bagian deknya di desain lebih luas sehingga memungkinkan untuk membawa barang lebih banyak. Bagian penumpang juga disediakan sandaran yang membuat pembonceng lebih aman ketika berkendara.

Berikut detail spesifikasi sepeda listrik Viar Caraka:

Dimensi : 1.560 x 650 x 1.000
Frame : Alluminium
Battery : Graphene 48V12Ah
Motor : BLDC 400watt

Sistem Pengereman Depan : Tromol
Sistem Pengereman Belakang : Tromol
Waktu Pengisian Daya : 4-5 jam
Ukuran Ban Depan & Belakang : 14 x 2.50
Kecepatan Maksimum : 30 km/jam
Jarak Maksimum : 55 km

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.