Detail Vespa 946 RED (Foto dan Video)

Detail Vespa 946 RED (Foto dan Video)
Senin, 6 November 2017 17:05
Angga M

Vespa 946 RED baru saja diluncurkan PT Piaggio Indonesia dengan warna serba merah. Tentunya, selain desain yang elegan dan teknologi paling mutakhir. Dengan harga Rp 199 juta On The Road Jakarta, skuter berbalut merah ini menjadi simbol kesempatan untuk ikut serta dalam melawan penyakit mematikan yang dihadapi manusia. Sebab pada skuter ini, Vespa berkolaborasi dengan RED Foundation, yayasan yang peduli pada para penderita HIV/AIDS.

Di balik warna merahnya, bodi monocoque terbuat dari baja dan dilengkapi beberapa komponen alumunium. Misalnya, spatbor depan dan tutup samping tepong, rangka jok, bagian bawah setang dan spion.

Vespa 946 RED menggunakan mesin 4-Tak 150 cc, satu silinder dengan tiga katup, berpendingin udara. Sistem injeksi elektronik sudah dilengkapi fitur ASR Traction Control. Sedangkan kaki-kaki menggunakan pelek depan dan belakang yang berukuran 12 inci, berikut rem cakram pada kedua roda dan ABS Dual Channel. 

Berikut foto dan video detail Vespa 946 RED di bawah ini.

 

Galleri foto Detail Vespa 946 RED (Foto dan Video) Galleri foto Detail Vespa 946 RED (Foto dan Video) Galleri foto Detail Vespa 946 RED (Foto dan Video) Galleri foto Detail Vespa 946 RED (Foto dan Video) Galleri foto Detail Vespa 946 RED (Foto dan Video) Galleri foto Detail Vespa 946 RED (Foto dan Video) Galleri foto Detail Vespa 946 RED (Foto dan Video) Galleri foto Detail Vespa 946 RED (Foto dan Video) Galleri foto Detail Vespa 946 RED (Foto dan Video) Galleri foto Detail Vespa 946 RED (Foto dan Video) Galleri foto Detail Vespa 946 RED (Foto dan Video) Galleri foto Detail Vespa 946 RED (Foto dan Video) Galleri foto Detail Vespa 946 RED (Foto dan Video) Galleri foto Detail Vespa 946 RED (Foto dan Video) Galleri foto Detail Vespa 946 RED (Foto dan Video) Galleri foto Detail Vespa 946 RED (Foto dan Video) Galleri foto Detail Vespa 946 RED (Foto dan Video)
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.